CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Tuesday 24 August 2010

Gratis M File Anti Copy 4.3 Full Patch - Mencegah Tangan Jahil Mencuri Data Kita

:

Selain Trik & Tips Mencegah Cut/Copy-Paste File dari Komputer ke Flashdisk, ada juga software yang instann, yaitu M File Anti Copy, yang merupakan sebuah software yang dapat memblok beberapa file agar tidak dapat di copy. Sehingga orang lain tidak dapat mengcopy file dari computer anda tanpa seizing dari anda.
 
Penggunaanya pun cukup simple, bila kita ingin mengaktifkan M File Anti Copy kita tinggal mengklik icon actived dan deactived untuk sebaliknya.
 
Tampilan awal M File Anti Copy,




M File Anti Copy ini dahulu sebenarnya aplikasi freeware, saya tau aplikasi ini juga dari sebuah majalah tentang komputer (pc-media), entah kenapa sekarang menjadi aplikasi yang berbayar, tapi mau berbayar atau gratis menurut saya sama aja, krena kita juga bisa menggunakan M File Anti Copy ini dengan gratis alias tak sediakan juga patchnya. Hehehe..  Ne tampilan Sebelum di Patch

Dan Patchnya



Bila anda ingin mencicipi program ini bisa anda ----

Mencegah Pencurian Data dengan M AntiCopy

Password : imdad-gresik
Have funnnnn !!!!



Gratis M File Anti Copy 4.3 Full Patch - Mencegah Tangan Jahil Mencuri Data Kita 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !