Monday, 9 August 2010

Postingan Bergaya Alay (Model Angka - Besar Kecil)

:

Sobat semua ada yg termasuk Anak Lebay (ALAY) ??? Mestinya ngerti dg tulisan ane dibawah ini :

kl In 4n 4K4n MmbAh45 tntNG p3nul54n Gay 4ly dALM p5tngn.. n1 b6 yN6 mr5 4n4k lBy (ly) 42 Y4.. 51p tau B3Rm4nFt.. n dkhusuSkn bG 5bt yN6 1ngn mr5 6al dN 6 pnGn rBt tntny.. n1 D3 caRny..

1. Kunjungi situs nya dibawah ini :

Langsung Ke TKPKlik disini untuk mengunjungi situs Penulisan bergaya Alay

2. Masukan kalimat yg akan dibuat penulisan nya bergaya alay 3. Pilih sesuai keinginan sobat akan diapakan kalimat2 tersebut - Hurup Besar kecil - Pake angka az - Atau dg singkatan2. - Pilih semua jg ga apa-apa ko. 4. Generat dech dengan tombol go Alay go. 5. CoPas hasilnya. 6. Selsai. 6mn4 50bt 5m.. Gw 6l b4N63t5 6 5eEEH.. hh4Hh4.. 5M0g Brmnf4t..


Postingan Bergaya Alay (Model Angka - Besar Kecil) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Postingan Bergaya Alay (Model Angka - Besar Kecil)”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !