CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 16 August 2010

Gratis Convert Office Dengan All Office Converter Platinum

:

convert PDF menjadi word



Perhatikan gambar di atas!!! Keren bukan semua file dokumen dapat dikonversi atau dirubah menjadi file dokumen jenis lain sesuai dengan keinginan kita. jika dibandingkan dengan software Merubah file Pdf menjadi word (doc)
yang hanya mampu merubah file pdf menjadi word maka software all office converter ini jauh lebih komplit.

All Office Converter Platinum adalah alat konversi dokumen profesional yang mudah digunakan. aplikasi ini dapat mengkonversi dokumen, web dan gambar berkualitas tinggi untuk bisnis dan individu untuk meningkatkan efisiensi kerja. dengan Powerful converter ini, Anda dapat membuat file PDF dari serbaguna format dan mengkonversi file PDF ke format lain dengan output yang berkualitas dan efektif. format file dokumen yang dapat didukung: Word (doc, docm, docx), Excel (xls. Xlsx.xlsm), PowerPoint (ppt, pptc, pptm), PDF, XLS, RTF, TXT, HTM / HTML, Website, JPG, BMP , GIF, TIF, WMF, EMF, TGA, RLE, PNG dll. saya rasa dengan melihat gambar di atas kita sudah mengerti fungsi software gratis ini.


rubah file pdf ke word


Gratis Convert Office Dengan All Office Converter Platinum 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Gratis Convert Office Dengan All Office Converter Platinum”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !