CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Thursday 19 August 2010

Cara Membuat Postingan Lama Berada di Halaman Depan

:

Terkadang kita pernah berpikir, bagaimana ya agar postingan yang satu ini selalu berada di halaman depan atau biasa juga disebut dengan HOME. Suatu ketika anda membuat pengumuman yang dipublikasikan di blog anda, contohnya saja pengumuman kontes SEO. Tentunya anda tidak mau halaman pengumuman kontes SEO tersebut tergeser oleh halaman postingan yang baru, lalu muncul pikiran "masa saya tidak melakukan pemostingan sampai pengumuman tersebut kedaluarsa". Bagi teman-teman yang mengalami masalah tersebut tenang saja, karena kita di sini akan membahas triknya bersama-sama.

1. Login ke blogger.

2. Klik Edit Entri.





3. Selanjutnya silahkan untuk memilih postingan yang mana yang mau anda tampilkan di halaman depan, kemudian klik tulisan Edit.



4. Setelah anda sampai di halam entri atau pemostingan, silahkan untuk mengklik menu Opsi Entri (berada di bagian bawah halaman pemostingan).


5. Setelah anda mengkliknya anda akan melihat banyak opsi. Anda cukup konsen ke bagian tanggal dan jam peluncuran posting, dan silahkan untuk mengubahnya ke tanggal yang paling baru (sesuai keinginan anda), contoh: 10/02/12, itu artinya postingan yang sedang anda edit telah diluncurkan pada tanggal 12 Februari 2010. Maka untuk membuat postingan tersebut berada di halaman depan, anda dapat menggantinya dengan tanggal terbaru misal 14 Maret 2012, maka formatnya adalah 12/03/14. Kemudian jangan lupa untuk mengklik tombol Terbitkan Entri.


6. Selesai.


Bagaimana, gampangkan?


Semoga Bermanfaat []

Tags: Cara membuat postingan lama berada di depan, cara membuat postingan lama selalu ada di depan, trik mengatur posisi postingan, cara mengubah data tanggal postingan, membuat postingan lama tampil di halaman depan, merubah postingan lama berada di homepage


NB : Tinggalkan Komentar za...   


Cara Membuat Postingan Lama Berada di Halaman Depan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cara Membuat Postingan Lama Berada di Halaman Depan”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !