CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Saturday 7 August 2010

HTML Color Codes Generator

:

Selamat pagi semuanya... Apa kabar nih? Baik kan? Ok, mari kita mulai... Anda masih sudah baca artikel saya tentang kode warna html? kayae ada 3 artikel tuh. Kalau belum, baca dulu disini, Sini Dan Sini... :-D Puas-puasin dah... Disana saya menyajikan kode warna html tersebut dalam bentuk tabel. Nha, sekarang saya meu revisi sedikit nih, tabel tersebut saya ubah menjadi sebuah tool generator, dan jangan lupa ucapkan terima kasih buat team AllBlogTools. Tool ini membolehkan kita memilih dan mengetahui kode warna html dengan mudah, yaitu dengan hanya mengarahkan mouse ke warna yang akan kita pilih dan kemudian kodenya akan langsung muncul, sama seperti color picker yang ada pada Adobe Photoshop. Mau?

Html Color Codes Generator


HTML Color Codes Generator 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “HTML Color Codes Generator”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !