CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 13 August 2010

Script Waktu Untuk Blogger !

:

Waktu dalam dunia ini sangat penting apalagi buat seorang bisnisman yang selalu ber prinsip "Waktu adalah Uang" tapi bagaimana dengan seorang blogger? Disini saya akan memberikan script atau kode waktu untuk blog sobat.

mungkin sebagian blogger script ini tidak terlalu penting tapi gak apa-apalah kalau saya berikan script ini, siapa tahu bermanfaat untuk kalian semua. oiya seperti biasa saya akan memberikan screenshout atau demo di setiap trik yang ada disini. Untuk melihat Demo dari Script Waktu Untuk Blogger bisa sobat lihat di bawah ini.

Jumat, 13 Agustus 2010


Nah script atau kodenya bisa sobat ambil di bawah ini :


<script src=’http://imdad.googlecode.com/files/scripttanggal.js’
type=’text/javascript’></script>

Kode diatas bisa sobat taruh di atas </head> lalu di save, agar script itu berjalan sobat harus menaruh kode <script>tampiltanggal();</script> ditempat yang ingin sobat tampilkan.Script Waktu Untuk Blogger ini bisa sobat taruh di mana saja. Mungkin hanya sekian saja yang bisa saya bagikan. 

Terima kasih dan Happy Blogging.


Script Waktu Untuk Blogger ! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Script Waktu Untuk Blogger !”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !