Loading...

Tuesday, 17 August 2010

Download Gratis Transtool 9 Full Version - Terjemah Bahasa

:

transtoolTranstool adalah software penerjemah Indonesia – Inggris atau sebaliknya, yang saat ini paling digemari selain TranslatorXp dan Rekso Translator yang pernah ane posting disini. Dengan menggunakan transtool, maka kita bisa menerjemahkan kata, kalimat maupun paragraf dengan cepat dan mudah. Walaupun hasil 
yang ditampilkan tidak bisa 100% sempurna,

Namun transtool merupakan software penerjemah yang termasuk dalam kategori handal.
Transtool terbaru yang bisa anda download disini adalah transtool 9 full version. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya. Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya.
 
Transtool 9 ini bisa anda download dari link – link yang ada di bawah ini. Bagi anda yang PC atau laptopnya tidak support untuk transtool 9, ada juga link download transtool 6 buat anda.

kalo tertarik, monggo langsung di sedot ae sob !!
password : imdad-gresik

Transtol Full Version


Download Gratis Transtool 9 Full Version - Terjemah Bahasa 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 6 komentar ke “Download Gratis Transtool 9 Full Version - Terjemah Bahasa”
afiza alfi haq said...
 

trimakasih atas infonya...
titip sodot yach...
tengok juga gubukku..

Imdad_Gresik said...
 

sama2 neng...!! sedot2 sepuasnya dah.. gatisss.. hehe
skalian follwow jg z.. :e

Anonymous said...
 

Mas Imdad, untuk Transtool ada passwordnya nih...Apa ya?

antok pamungkas said...
 

makasih atas translatornya. artikel ini sangat bermanfaat untukku. makasih ya kang! ijin sedot

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !