CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 16 August 2010

Portable Translator XP - Terjemah 16 Bahasa - Indonesia Inggris

:

Translator XP
adalah software penerjemah kalimat dua arah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris/asing/daerah dan sebaliknya.



Translator XP mendukung 16 bahasa dengan penekanan utama pada bahasa Inggris. Bahasa lain yang didukungnya adalah Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Portugis, Jepang, Mandarin, Arab, India, Rusia, Jawa, Sunda, Padang dan Banjar. Anda juga bisa menambahkan jenis bahasa lain yang belum terdaftar.

Translator XP diprogram untuk melakukan penerjemahan kalimat secara analisis kata per kata dengan mencoba mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya. Translator XP akan mengecek hubungan jenis kata antara kata-kata yang berdekatan. Karena itu pada setiap databasenya, setiap kata selalu diakhiri dengan tanda (b),(k),(v),(t),(g) atau (s) yang sebenarnya menjelaskan jenis kata yang bersangkutan (kata benda, kata keterangan, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat).

Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Future dan Present Continous, baik untuk kalimat aktif maupun pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif.

Contoh terjemahan:

* Saya membeli 5 ekor ayam kemarin, BUKAN ekor ayamnya =
i bought 5 chickens yesterday, not the chicken tail
* Saya membeli lima buah mobil , BUKAN buahnya =
i buy five cars, not the fruit
* Read this book ! The book is read by me. He is reading the book =
baca buku ini ! buku dibaca oleh saya, dia sedang membaca buku
* Saya pergi ke rumah sakit, karena saya sakit yang disebabkan oleh penyakit =
i go to hospital, because i am ill that caused by disease
* saya baru saja membelikan mobil baru untuk ayahku =
i just have bought new car for my father

Translator XP mempu membaca idiom kata hingga 4 tingkat.
Contoh:
* nice to meet you= senang bertemu anda
* how do you do= apa kabar
* good morning= selamat pagi

Software ini mendukung alternatif arti, pengecekan idiom dan spesifikasi bahasa
(misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dll).
Translator XP juga menyediakan beberapa fasilitas yang bersifat pendidikan, yang kami peruntukkan bagi Anda yang ingin mempelajari bahasa-bahasa tersebut secara lebih mendalam. Fasilitas itu misalnya Dictionary (kamus) yang bisa ditambahkan contoh kalimatnya, Games (uji kata, uji idiom dan uji spelling), Text to Voice Converter, Voice Recognition dan Font Converter (misalnya dari font Roman ke font Huruf Jawa, dll)

Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP menyediakan penerjemahan menurut spesifikasi bahasa. Secara default ada 2 pilihan yang tersedia yaitu bahasa Inggris Standard dan bahasa Inggris untuk Komputer.
Jika Anda dapat menambahkan spesifikasi Bahasa Inggris yang lain misalnya Inggris untuk teknik, Inggris untuk Akuntansi dll. Sehingga DATABASE dalam program ini dapat Anda TAMBAHKAN sesuai KEBUTUHAN.

Dictionary yang disediakan Translator XP baik kata maupun idiomnya mirip seperti yang dimiliki software Linguist. Hanya saja selain berisi padanan kata dan jenis katanya, pada beberapa kata atau idiom diberikan juga contoh kalimatnya.

Selain itu software ini menyediakan fitur Voice Recogniton yaitu penerjemahan bahasa verbal ke dalam bentuk tulisan, misal Anda ucapkan satu atau beberapa kata pada microphone, maka apa yang anda ucapkan akan tertulis pada notepad. Demikian sebaliknya dari Text ke Voice.

Portable Translator XP - Terjemah 16 Bahasa
Click Here


Portable Translator XP - Terjemah 16 Bahasa - Indonesia Inggris 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 7 komentar ke “Portable Translator XP - Terjemah 16 Bahasa - Indonesia Inggris”
mage-Luhi said...
 

permisi numpang sedot :26

koq udh di dwnload truz pake pasword? :32

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

monggo disedot smuanya kang !! :45

passwordnya :58 : imdad-gresik

Ennow said...
 

Mantap Gan..;2thumbup Ane Dh Download Kalau Dh Bener2x Bisa..Ane Kasih cendol dach ke Id Kaskus Ente Gan..Atau Searching Aja ID Ane di kaskus " EnnowCarstars " Terima Kasih Banyak Gan.:shakehand2

Anonymous said...
 

win 7 gak bisa???? gmn gan???? soalnya mau buat nerjemahin skrisinya pacar nie

Anonymous said...
 

thanks banget y
bnyak trbantu krna ini
syukron..
smoga yg buat masuk surga, amiiin

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !