CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 16 August 2010

Download Gratis Kamus 2.04 + Pelengkapnya

:

Sesuai dengan namanya “KAMUS”, software ini merupakan software yang berguna untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan juga sebaliknya. Software yang mempunyai tampilan menarik ini merupakan buatan dari mas Ebta Setiawan. Sampai saat ini Kamus telah mencapai versi 2.04.


Software ini sendiri merupakan freeware, jadi kita bisa mendapatkannya gratis. Hm… baru kali ini saya menemui software kamus yang gratis dan berkualitas seperti ini. Aplikasi yang satu ini mempunyai fasilitas yang bagus dimana tidak dimiliki oleh software sejenis dan mudah untuk digunakan. Seperti adanya pencarian kata yang cepat dan otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia sehingga kita tidak perlu mengeset apakah jenis kata yang ingin kita masukkan adalah bahasa Inggris atau Indonesia. Kita juga dapat menambahkan kata-kata baru jika kata tersebut belum ada di database. Dan tentunya adanya file help yang mambantu kita agar dapat mengeksplorasi Kamus 2.04 dengan maksimum.


Tampilan software ini bagus sekali, kita bisa memilih sendiri tema yang kita inginkan dimana tersedia banyak theme yang bisa kita pilih. Kelebihan lain dari software ini adalah adanya clipboard monitor yang bekerja untuk memonitor clipboard yaitu ketika kita meng-copy suatu kata yang biasanya kita lakukan dengan Ctrl+C atau Klik Kanan-Copy, Kamus 2.04 akan langsung menampilkan terjemahan dari kata yang kita copy tersebut, lalu pada Kamus 2.04 tidak hanya dapat menerjemahkan suatu kata, tapi juga dapat menampilkan frase-frase dan kata-kata lainnya yang berhubungan dengan kata yang ingin diterjemahkan pada kolom sebelah bawah. 

Menurut saya Kamus ini sudah memiliki database yang lumayan lengkap.
Ukuran aplikasi ini cuma 2,7 Mb, bisa dikatakan relatif kecil dibandingkan dengan software sejenis.



rubah file pdf ke word


Download Gratis Kamus 2.04 + Pelengkapnya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Download Gratis Kamus 2.04 + Pelengkapnya”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !