CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 6 August 2010

Transparent Background Image Bikin Blog Tambah Keren

:

Dari Panduan BloGGeR ini tidak perlu banyak kata pemanis untuk menggambarkan bagaimana wujud Transparent Background Image ini. Transparent Background Image :Copy dan simpanJavscript berikut di bagian body di antara tag<body>dantag </body>.Untuk mudahnya lakukan :Login: Login to Blogger (login ke Blogger) dengan menuliskan Use Name atau alamat email serta Password (nomor/kode rahasia).Tata Letak: KLIK link "Tata Letak"Edit Html:Cari kode</body>Paste: Letakkan javascript persis di atas</body>Simpan Template:KLIK"Simpan Template.Javascript Transparent Background Image :

<script language="JavaScript1.2">
if (document.all||document.getElementById)
document
.body.style.background="url(’https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8ynTXZ9GoXrXoEtOdpvqoYiPKPCgb9XLcH3wTGuY9VQowjZgnmW_uaUYdMM3iknGppw6iFA7hT8lT1QMnu0Cse_7vRDyajULKfb3tINT7_ahwVzKmKvIhZuoWmF5-TYAX_x8aeLweH0w/s400/girl.gif’) white center no-repeat fixed"
</script>

Alamat Gamabar (URL) :

Pada desain ini digunakan sebuah gambar cantik (bener, lho! Udah liat, khan?), dengan URL : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8ynTXZ9GoXrXoEtOdpvqoYiPKPCgb9XLcH3wTGuY9VQowjZgnmW_uaUYdMM3iknGppw6iFA7hT8lT1QMnu0Cse_7vRDyajULKfb3tINT7_ahwVzKmKvIhZuoWmF5-TYAX_x8aeLweH0w/s400/girl.gif Gambar dari URL inilah yang digunakan sebagai background tampilan dalam demo. Jika sampeyan kepingin cari gambar yang lain, yang lebih "cakep" atau lebih "mulus" dan cocok dengan tampilan blog sampeyan, silahkan ganti dengan URL dari gambar yang lain. Atau mungkin akan di kasih gambar kerbau lagi mengembik? Ha .... ha .... Mana ada kerbau mengembik !!! Ha .....


Transparent Background Image Bikin Blog Tambah Keren 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Transparent Background Image Bikin Blog Tambah Keren”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !