Monday, 2 August 2010

Facebook Muslim akhirnya diluncurkan

:

Jejaring sosial muslim bernama MillatFacebook resmi diluncurkan di Pakistan pada Rabu lalu,yang merupakan tiruan dari Facebook.MillatFacebook dibuat oleh enam IT muda di Lahore salah satunya bernama Omar Zaheer Meer dan juga dibuat sebagai reaksi atas gambar Nabi Muhammad di situs Facebook pada waktu yang lalu.

milat facebook

MillatFacebook sudah memiliki 8.000 pengguna. Situs ini dibuat agar dapat menghubungkan umat Islam di seluruh dunia tapi juga untuk menarik pengguna dari semua agama.,juga menjadi situs alternatif dari facebook yang dikritik karena kontrolnya yang lemah dan privasi yang membingungkan."

Dikutip dari Liputan6 29/05/2010,Semua fitur MillatFacebook hampir sama,seperti panel navigasi biru dengan peta dunia dan halaman loginnya."Millatfacebook adalah situs jaringan sosial pertama buatan Pakistan. Sebuah situs untuk umat Islam, oleh umat Islam, dan agama-agama lain yang bersikap sopan akan diterima," tulis MillatFacebook ketika orang hendak mendaftar.

sahabat ingin mencobanya??jika ya silahkan klik disini

sumber:http://www.it-internettech.co.cc/2010/05/facebook-muslim-diluncurkan.html


Facebook Muslim akhirnya diluncurkan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Facebook Muslim akhirnya diluncurkan”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !