CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Sunday 25 July 2010

Gratis REKSO TRANSLATOR RELEASE 2.1 - Transtool Generasi Baru Penerjemahan Akurasi Tinggi

:

Ni ada software penerjemah yang Q suka sOb, dari sono nya sih harus beli, kebetulan Q dapat yang gratisan dari link tetangga. dengan software ni, itung2 buat nambah ilmu inggriss gt,.. dari pada harus buka-tutup kamus inggris-Indonesiaataupun Inggris - Jepang DanArab-Indonesia yang tebel2, tambah pusing ae.. hehe. Sebenarnya sih ada 1 lg software terjemah kayak Gn (Translator XP), Insyaallah laen waktu tak Posting di sini. Q make 2 2 nya
loooo.. tp Q cuman suka ma yang 1 ne.. (namae hati gak bs di boongi.. kayak sing jatuh cinta aja .. :) :blush: Q ucap Matur Suwun bnget ke yang Membuat Software ni.. :woooh:


Perlu diketahui bahwa ReksoTranslator adalah software Portable TranslatorXP dan Transtool New penterjemah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan kebalikannya. ReksoTranslator mempunyai kecerdikan untuk menerjemahkan kalimat ke kalimat, alinea ke alinea dan bab ke bab; dengan kecepatan tinggi. software Translator sendiri merupakan program penterjemah buatan dalam negeri yang menawarkan banyak feature menarik. Meskipun buatan lokal, ReksoTranslator ternyata mampu bersaing dengan program lain yang ada di pasaran. Lihat saja basis data Rekso yang menyimpan lebih dari 5000 kata dan idiom yang sudah dikoreksi dari rilis pertamanya, dan 4000 kata dan idiom baru yang ditambahkan pada versi 2 ini. :please:

Penggunaan ReksoTranslator mudah. Jendela utama program memungkinkan Anda melakukan proses penterjemahan dengan cepat. ReksoTranslator mendukung penterjemahan dengan mengetikkan kata langsung, atau melalui file berformat TXT, RTF, dan PXT. Jika kata atau file yang akan diterjemahkan sudah dipilih, Anda tinggal menentukan arah terjemahan, dari bahasa Indonesia ke Inggris, atau sebaliknya. Sisanya dikerjakan oleh ReksoTranslator.

Untuk melengkapi, ReksoTranslator menyediakan feature pemilihan bidang ilmu yang dapat dipilih sebelum melakukan penerjemahan naskah. Ada 20 bidang keilmuan yang disediakan ReksoTranslator untuk menerjemahkan dokumen, antara lain Umum, Matematika, Biologi, Kimia, Ekonomi, Bisnis, Keuangan, Komputer, Telekomunikasi, Teknik, Fisika, Filsafat, Teologi, Kedokteran, Farmasi, Psikologi, Hukum, Pemerintahan, Kepolisian, dan Militer.

Hebatnya, Anda dapat berpartisipasi menyempurnakan basis data kamus ReksoTranslator jika ada kata-kata yang kurang sesuai. Menggunakan jendela "Koreksi Kamus", kata dan idiom yang menurut Anda kurang tepat dapat diubah atau ditambahkan arti kata lainnya.

ReksoTranslator punya cara unik untuk melindungi programnya dari pembajakan. Sebelum dapat menjalankan program ini, pengguna diharuskan memiliki password khusus yang dapat diminta dengan cara mengirimkan pesan singkat(SMS) berisi kode program ke nomor tertentu
ReksoTranslator menciptakan lapangan kerja baru bagi Anda yang ingin menjadi Penterjemah, naskah/draft yang Anda terjemahkan akan selesai dalam hitungan menit, siap untuk diedit menggunakan word processor.

Jika Anda Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, Pengusaha, Profesional yang kesulitan menterjemahkan bahasa Indonesia ke Inggris atau sebaliknya, kini ada solusinya ReksoTranslator --> Software Penterjemah kata maupun kalimat, Dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan kebalikannya yang mampu menterjemahkan berbagai disiplin ilmu bahasa.

CONTOH HASIL TERJEMAHAN INGGRIS-INDONESIA

The success of a manufacturing business is profoundly influenced by the quality and timeliness of the information available to its personnel. Many companies are therefore reviewing and upgrading their information systems to improve the quality and availability of information.

Sukses dari suatu perusahaan manufaktur adalah sangat dipengaruhi oleh mutu dan ketepatan waktu dari informasi yang tersedia bagi personilnya. Banyak Perusahaan kemudian meninjau ulang dan meningkatkan mutu sistem informasi mereka untuk memperbaiki mutu dan ketersediaan informasi.
----------o0o----------

For Forty-eight hours the uncontrolled engine dragged duQuesne's vessel through the emty reach of space with an awful and constantly increasing velocity. Then,when only a few traces of copper remained, the acceleration began to decrease. Floor and seats began to return to their normal positions. When The last Particle of copper was gone,the ship's speed became constant.

Selama empat puluh delapan jam mesin yang tak terkendalikan menyeret kapal DuQuesne melalui jangkauan yang kosong dari ruang (spasi dengan satu percepatan yang meningkat terus menerus dan kejam, ketika hanya sedikit runutan dari tembaga tinggal,akselerasi itu mulai berkurang.Lantai dan tempat duduk mulai kembali ke posisi - posisi mereka yang normal. Ketika partikel yang terakhir dari tembaga pergi? lenyap, kecepatan kapal itu menjadi konstan.

----------o0o----------

CONTOH HASIL TERJEMAHAN INDONESIA-INGGRIS.

Keuntungan Teknis yang diperoleh dari output yang DC murni adalah hasil las yang matang dan halus karena tidak ada kerak. Output DC yang murni juga memberikan keuntungan ekonomis berupa tingkat rendemen yang mencapai 90%. Bila dibandingkan dengan rata-rata mesin las yang tingkat rendemennya 60% maka penggunaan REKSO DC WELDER mampu memberikan nilai penghematan biaya listrik ( atau solar pada genset)sekitar 30-50%.

Technical advantage obtained from PURE DC output is smooth and matured weld result for absense of crust. Pure DC output also gives economic advantage in the form of level of rendement reaching 90%. If compared to average of welding machine which level of its( the rendement 60% hence usage of REKSO DC WELDER can give saving rate expense of electrics (or diesel fuel at genset) around 30-50%.
 

----------o0o----------

Cuka apel merupakan salah satu produk olahan hasil pertanian yang didapat dari fermentasi atau peragian dari bauh apel.
Proses fermentasi adalah suatu proses perubahan kimiawi pada suatu senyawa organik kompleks melalui pengaruh beberapa enzim yang dihasilkan oleh mikroba. hasil fermentasi apel bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan kondisi fisik manusia.

Apple vinegar is one of agricultural produce processing result gotten from fermentation from apple.
Fermentation process is a chemical change process at one particular complex organocompound passed influence some enzymes yielded by microbe. Result of fermentation of apple can increase metabolism of body and condition of human body.
----------o0o----------


System komputer yang dibutuhkan :
Hardware minimum :
Processor Pentium 2, RAM 128MB minimum, HD space 200 MB, Mouse, CD Rom Drive.
Software :
Windows 9x, ME, XP, NT 2000,Word Processor, Vista, Window 7.

GMN ? Mau ? oc dech. ne tak kasih

REKSO TRANSLATOR RELEASE 2.1 + Tutorial Instalasinya

 
Click Here
:hilo:


Gratis REKSO TRANSLATOR RELEASE 2.1 - Transtool Generasi Baru Penerjemahan Akurasi Tinggi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !