Tuesday, 27 July 2010

GeoGebra - Software Belajar Matematika

:

Arek Gresik nie tidak hanya memberikan informasi seputar software terbaru dan perawatan komputer semata, akan tetapi saya pun mendukung kemajuan ilmu pengetahuan bagi para penerus bangsa indonesia. Apa bukti kepedulian imdad dalam dunia pendidikan indonesia terlebih Matematika? meski saya sendiri kurang bisa dan g suka mata pelajaran tersebut.. maklumlah.. dari kecil jurusannya ke Akhirat aja !!! :lamagawa:meski bgt, imdad ttp mau mengenalkan salah satu software opensource dalam bidang matematika yang bernama GeoGebra. Bagaimana kebisaan software ini, mari kita "bongkar-bongkar" dah !!! .


GeoGebra bagi sebagian orang yang berkecimpung dalam bidang matematika mungkin tidak asing dengan software satu ini, dari namanya saja menunjukkan bahwa software ini membidangi geometri. Geogebra sebenarnya juga dapat mengerjakan tugas dalam bidang aritmatika, kalkulus, aljabar dan tentu saja geometri.

GeoGebra dapat mempermudah pengerjaan geometri dari hal yang terkecil sampai yang dalam taraf rumit. GeoGebra dapat melakukan sifat-sifat sederhana dalam geomerti seperti pencerminan, dilasi, dilatasi, rotasi dan masih banyak lagi kemampuannya dalam memanipulasi bidang geometri, persamaan dan koordinat.

Anda tidak perlu khawatir sulit beradaptasi dengan software satu ini, karena para pengembangnya sudah menyediakan fitur instalasi dalam beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Tidak hanya itu, GeoGerba pun tak hanya dapat dinikmati oleh pengguna windows saja tapi juga bagi pengguna Linux, MacOS, dan platform lainnya.


"Semoga anak-anak indonesia semakin dapat membanggakan bangsanya"

Serial : 4d3pc
ayam


download now


GeoGebra - Software Belajar Matematika 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “GeoGebra - Software Belajar Matematika”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !