CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 26 July 2010

NeoBook : Membuat Aplikasi, Presentasi dan eBook Tanpa harus Mahir Pemrograman

:

Bila anda orang yang tak bermodal, tak berotak pintar dan tak bertenaga super, maka Berbisnislah pakai uang, dengkul, pikiran dan tenaga orang lain.....mungkin itulah yang pernah Q baca dan dengar dari entreupreuner sukses untuk menjadi pebisnis sukses... Mungkin senada dengan itu, bila anda kurang faham dengan pemrograman, tapi anda ingin sukses membuat program pakailah dan atau sewalah programer pinter dll... Tapi bila anda hanya ingin sekedar membuat program yang tak begitu-begitu rumit kenapa tidak memakai program instant ? Cobalah memakai Multi Media Builder atau aplikasi kecil Neobook ini. Ente bisa menggunakannya untuk membuat aplikasi handal, presentasi menarik dan ebook kreatif. Disertai beberapa contoh aplikasi yang bisa membuat inspirasi baru buat anda. Hasilnya bisa langsung dikompile jadi file exe (executable = bisa dieksekusi/dijalankan).


Sekedar penjelas, NeoBook adalah pembangun aplikasi multimedia authoring profesional dan sistem untuk menciptakan presentasi. tarik intuitif dan interface NeoBook drop memudahkan bagi siapa saja untuk menggabungkan teks, gambar, suara, video, animasi Flash, konten HTML, efek khusus dan elemen lain untuk menghasilkan aplikasi canggih multimedia untuk Windows - tanpa pemrograman. Selesai publikasi dapat dikompilasi menjadi aplikasi Windows yang berdiri sendiri (exe) atau screen saver (scr) yang boleh didistribusikan atau dijual tanpa royalti. Built-in scripting bahasa dan berbagai plug-in ini juga tersedia untuk memperluas kemampuan NeoBook lebih jauh.


Tertarik... ?
langsung coMot aj DISINI Nda !!!

download nowDownload Neo Book 5.6.2 Full


NeoBook : Membuat Aplikasi, Presentasi dan eBook Tanpa harus Mahir Pemrograman 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “NeoBook : Membuat Aplikasi, Presentasi dan eBook Tanpa harus Mahir Pemrograman”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !