CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Sunday 18 July 2010

Cara Mudah Posting Kode HTML di Blogspot

:

beberapa waktu lalu, ada kode html yang saya posting namun ketika kita coba melakukannya di blogspot dengan semerta merta mengcopy kode html langsung ke postingan tentu dia tidak akan muncul, (Maklum,, arek anyaran... ekeke) nah bagai mana caranya? Ternyata Cukup simple sOb.., tinggal diparse saja, lebih mudah lagi menggunakan layanan free otomatis berikut ini http://centricle.com/tools/html-entities/.

Caranya mudah, sobat copy kode html yang akan diposting lalu copykan ke dalam kolom yang ada di http://centricle.com/tools/html-entities/ lalu tekan tombol "Encode" maka kode yang tadi semula akan berubah, lalu copy kembali kode html itu dan siap di posting di mesin blogspot sobat. Tereng.. Lihatlah kode html yang sobat posting telah muncul... Selamat mencoba, keep Blogging..


Cara Mudah Posting Kode HTML di Blogspot 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cara Mudah Posting Kode HTML di Blogspot”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !