CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 23 July 2010

Hack SMS HP Symbian Dengan SMS Any Where Lite

:

MS Any Where Lite adalah salah satu aplikasi berbasis symbian khususnya sympian tipe s60 untuk menyadap HP target/korban. Dengan menggunakan apliksi ini anda tidak akan merusak ataupun mengacaukan SMS target, namun hanya sebatas memata-matai target anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memata-matai istri/suami, anak anda, ataupun pacar anda.

Tips n Trik yang saya berikan ini hanya sebatas pembelajaran edukasi. Dengan maksud tujuan agar anda lebih waspada terhadap SMS dan Mobile Phone pribadi anda. Sehingga indikasi anda untuk tersadap semakin berkurang.

Oke berikut adalah syarat-syarat utama untuk memata-matai target:
1. HandPhone yang anda gunakan harus berbasis Symbian atau sis
2. Anda harus memiliki dan menginstal aplikasi SMS Any Where Lite.sis

Jika syarat-syarat utama sudah terpenuhi, yuk kita mulai tahapan-tahapannya:

1. download smsanywherelite.sis untuk software menyadap
2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda
3. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
4. Siapkan hp/ponsel korban anda
5. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.
6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
7. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya
9. Selesai!!!

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda!!!


SMS Any Where Lite
Click Sini

Perhatian!!!!!!
Segala akibat atau kesalahan yang anda buat pada saat menyadap bukan merupakan tanggung jawab kami!!!


Hack SMS HP Symbian Dengan SMS Any Where Lite 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !