CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 21 July 2010

Download Gratis Kamus Jepang – Kaijin Dictionary

:

Moshi-moshi, O-genki desuka?? Hehehe. Pasti sobat blogger bingung yah?? Biar nggak bingung, makanya coba kamus bahasa jepang ini. Kamus bahasa jepang ini menurut saya simple tapi cukup lah buat menghafal kata-kata yang sering digunakan. kamus KAIJIN dictionary ini adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini di-claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia.

Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Anda bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian membaginya kepada teman-teman Anda atau mungkin menyebarkannya di blog Anda tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.


Kamus bahasa jepang ini Selain berfungsi sebagai penerjemah kata, ternyata Kaijin Dictionary ini juga ada tutorial belajar bahasa jepang nya juga loh sob, lengkap banget lagi tutorialnya.



Jika anda menggunakan Windows XP, KAIJIN dictionary memerlukan Microsoft .NET Framework Runtime 2 sebelum bisa di jalankan !!
Jika belum terinstall di komputer, Anda bisa men-download di sini. (22,4 MB)

Apabila komputer Anda tidak dapat menampilkan huruf-huruf Jepang, silahkan baca artikel ini:

Selamat Belajar dan Hidupkan selalu Ilmu Pengetahuan

Password : imdad-gresik


Download Gratis Kamus Jepang – Kaijin Dictionary 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Download Gratis Kamus Jepang – Kaijin Dictionary”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !