CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Saturday 17 July 2010

USB Safely remove 4.2.5.879 + Crack : Mencabut USB dengan mudah, tanpa penolakan lagi

:

Akhirnya nemu juga USB Safelly Remove versi yang full verse dan bekerja dengan baik plus lumayan menarik pamakaiannya,

Yang saya suka dengan software ini adalah, saya tidak perlu melihat explorer untuk menentukan FlashDisk mana yang akan saya remove, karena aplikasi ini menampilkan nama dari setiap drive yang tertancap.

Lalu ketika anda sudah men-stop USB anda, lalu ada data yang ketinggalan anda bisa mengkoneksikan kembali USB yang sudah anda stop tadi, tanpa harus mencabut dan memasangnya kembali.



Ada satu lagi yang saya suka dari software ini, ketika USB anda tidak bisa di stop maka akan muncul jendela peringatan yang memberitahukan kepada anda kenapa tidak bisa di stop.

Dari namanya, mungkin anda mulai bisa menebak-nebak fungsi aplikasi ini, seringkali saat anda ingin mencabut flash drive muncul peringatan The device 'Generic volume' cannot be stopped right now

Bagi yang tidak sabaran dan tidak tahu program apa yang belum tertutup sehingga peringatan itu muncul, langsung saja main cabut flash disk nya, tapi dengan aplikasi ini anda langsung diberitahu program belum tertutup sempurna tersebut dan membantu menutupnya.

Keunggulan lainnya, nama-nama yang diberikan pada USB kita bisa dimunculkan, jadi jika komputer sedang di keroyok berbagai flash disk, dan ingin mencabut salah satunya, kita tidak salah ‘eject’ USB yang di maksudkan.

Untuk mempelajari menu - menu yang terdapat pada gambar diatas silakan anda baca Disini.

masih banyak fitur - fitur lainnya, untuk mempelajarinya silakan anda lihat Disini

Ini tidak menggunakan serial, melainkan crack, yang seperti biasa, setelah di install file exe nya, tutup aplikasi ini, termasuk tray icon USB safely remove yang ada di pojok kanan bawah taskbar di diesktop anda, kemudian masuk ke drektori folder tempat software di install, overwrite/timpakan/copy replace dan selesai, aplikasi ini sudah bisa digunakan full version

Password RAR : imdad-gresik
DOWNLOAD DISINI


USB Safely remove 4.2.5.879 + Crack : Mencabut USB dengan mudah, tanpa penolakan lagi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “USB Safely remove 4.2.5.879 + Crack : Mencabut USB dengan mudah, tanpa penolakan lagi”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !