CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 21 July 2010

GratisPDF Software iPDF Express

:

iPDF Express adalah free PDF Software dan merupakan sebuah aplikasi pemroses batch PDF yang mudah digunakan. :ha?:

Aplikasi ini merupakan all in one free PDF software yang dapat digunakan untuk mengkonversi PDF menjadi image, encrypt PDF, decrypt PDF, merge PDF, split PDF dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Dan aplikasi ini melakukannya dengan batch mode, artinya jika Anda memiliki beberapa pekerjaan editing PDF yang harus dikerjakan, maka pekerjaan menjadi mudah, cepat dan otomatis. Aplikasi ini memiliki interface yang sangat bagus. Anda bisa mengakses tool editing PDF apapun, apakah itu converter PDF ke images atau PDF merge atau split utilities, semuanya dapat diakses melalui interface utama.


Cara Penggunaan iPDF software

iPDF express memiliki interface yang sangat intuitif, Anda hanya perlu drag and drop file pdf atau folder yang mengandung file pdf dan gunakan tab yang Anda inginkan. Sebagai contoh, jika Anda ingin melakukan encrypt semua file pdf, gunakan tab Encrypt, set password security atau certificate security pada cryptography, folder output untuk file yang dienkripsi, opsi editing lainnya dan klik Start. Semua file pdf akan dienkripsi dan disimpan dalam folder output yang telah ditentukan.

iPDF express dapat digunakan pada Windows Vista, XP, Windows 7 dan membutuhkan .NET Framework 2.0 atau versi yang lebih tinggi. Download iPDF express dari sini dan gunakan untuk mengkonversi file PDF atau tugas-tugas editing lainnya dengan mudah menggunakan mode batch.
:inlove:


GratisPDF Software iPDF Express 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “GratisPDF Software iPDF Express”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !