Friday, 16 July 2010

NetCut For Windows 7 Gratis

:

Netcut?? (pemutus jaringan LaN/WifI) Gt dh..

Ada beberapa keluhan yang sering saya dengar dan terima dari sobat blogger, yang katanya netcut tidak support dengan windows 7. (alias gak bs di buka).

Nah,, kesempatan ini saya akan share NetCut For Windows 7 Gratisan. Monggo,, Di pake sewajarnya ya, byar gak nambah2 Duso.. :D

Kenapa netcut tidak support dengan windows 7?? Sebenarnya kalau netcut sih support sama windows 7 sob, tapi tool WinpCap yang sudah terintegrasi dengan Netcutnya yang tidak support dengan windows 7. Nah, untuk menggunakan netcut di windows 7, sobat blogger minimal harus menginstal winpcap versi 4.
Buat yang sudah penasaran, langsung aja di download yah,,

kalau ada permasalahan atau bingung, silahkan di tanyakan saja. Ocrut

Tambahan : Di dalam paket download sudah saya sertakan netcut 3, Winpcap 4 dan cara instal di windows 7. Makasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini,

Password RAR : imdad-gresik

Download NetCut For Windows 7


NetCut For Windows 7 Gratis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “NetCut For Windows 7 Gratis”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !