CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Saturday 13 August 2011

Trik Tanpa Software Agar Koneksi Internet Kita menjadi 100%

:


Tips ini sangat penting bagi yang sering berhubungan dengan dunia internet, khususnya untuk pengguna Operating System Windows.


Tahukah kalian kalau sebenarnya jika kita terkoneksi dengan internet bandwith yang kita pakai tidak sepenuhnya 100% tapi cuma 80% terus kemana yang 20%. Jadi 20% bandwith tersebut di pakai oleh windows sendiri hemmm, terus bagaimana agar bandwith yang 20% tersebut kita ambil agar koneksi internet jadi 100%.

Buka jendela run lebih gampang tekan windows+R pada keyboard kemudian ketik [ gpedit.msc ] selanjutnya pilih Computer Configuration kemudian pilih Administrative Template lalu klik Network.




Kemudian klik Qos Packet Scheduler pilih Limit Reservable Bandwith keterangan Not Configured, perlu diingat maksud dari keterangan tersebut adalah merupakan setting-an default dari windows yang sebenarnya.

Pada tab ini untuk merubah settingan tersebut pilih Enable kemudian pada Bandwith Limit ubah yang tadinya 20% menjadi 0% lalu klik oke. 
Dari settingan tersebut jadi sistem pada windows tidak akan membatasi bandwith kita.

Coba rasakan bedanya!!


Trik Tanpa Software Agar Koneksi Internet Kita menjadi 100% 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 3 komentar ke “Trik Tanpa Software Agar Koneksi Internet Kita menjadi 100%”
wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

dl pas kpp modem flexy se ad prbedaan !! tp skr pkk speedy..jd g terasa bdanya !! :12

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !