CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Thursday 11 August 2011

Cara Mudah Download GRATIS Artikel dan Buku di SCRIBD.COM

:

Awal saya mengenal dan lahirnya scribd.com, SCRIBD ini tidak tidak komersil seperti sekarang ini untuk mendapatkan data/artikel. Kebetulan saya paling suka nyari2 artikel dan  saya dapat mendownload artikel yang ada didalamnya secara gratis. Berbeda dengan sekarang ini… untuk bisa mendownload artikel di SCRIBD kita harus membayar / dikomersilkan oleh pihak SCRIBD, hal ini menjadikan masalah bagi Saya jelasnya...
Telusur punya telusur d maz GooglE.. akhirnya saya mendapatkan cara dan mngkin dapat sobat praktekkan untuk dapat mendownload artikel secara gratis.

berikut caranya Cari artikel dari scribd.com

1. Searching artikel yang sobat inginkan
    CONTOH : saya akan mendownload artikel ini – Sumber Hukum Islam
2. Setelah ketemu, perhatikan Linknya, Kemudian Copy Angka Yang terdapat pada Link -21104231 -  
    (lihat gambar dibawah)
3. Sekarang Buku Situs Ini  http://www.scribd.com/mobile
4. COPAS Angka (21104231) Yang di Copy tadi Didalam Kolom dan ENTER
 5. Setelah tu, muncul artikel yang kita inginkan tadi so KLIK “DOWNLOAD NOW


Cara LAIN
1.  Misal saya mw download URL ini http://www.scribd.com/doc/21104231/Sumber-Hukum-Islam
    Artinya : • tambahkan mobile/ setelah http://www.scribd.com/
                   • doc diganti menjadi documents
                   • dan tulisan "Sumber Hukum Islam" di hilangkan..



SELAMAT MENCOBA ! SMOGA BERMANFAAT ……


Cara Mudah Download GRATIS Artikel dan Buku di SCRIBD.COM 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
imam said...
 

sip sip siiiiiiip thks gan.............
semoga tuhan membalasnya

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !