Saturday, 13 August 2011

KGB Archiever | High Compress 100Mb to 20Mb

:


KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi.  Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti 7zip, winrar, winzip dan efisien seperti UHARC dalam hal kemampuan. KGB Archiver adalah aplikasi yang dibuat untuk memungkinkan kamu untuk kompres dan dekompresi file. 
Sayangnya meskipun tingkat kompresi yang kuat, memiliki persyaratan perangkat keras yang tinggi ( saya sarankan prosesor dengan clock diatas 1,5 GHz dan 256MB RAM sebagai minimum penting ). Salah satu keuntungan dari KGB Archiver juga enkripsi AES – 256 yang digunakan untuk mengenkripsi arsip.  Ini adalah salah satu enkripsi kuat dikenal bagi manusia.

Dengan KGB Archiver cara membuka dan extract file jadi lebih mudah, selain itu file dapat diproteksi dengan meyisipkan password. Dalam kompresi file pun dapat dijadikan lebih kecil misal 100mb menjadi 20 mb atau 10mb, hemat bukan.

Dahsyat itulah ugkapan Saya untuk compression tool, benar – benar freware tool.KGB Archiver adalah alat kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi. Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti efisien seperti format 7zip dan UHARC dalam hal kemampuan. KGB Archiver menggunakan enkripsi AES-256 untuk mengenkripsi arsip.

Cara Penggunaan:
1. Download aplikasinya disini (3,7 Mb), lalu instal dan jalankan
2. Untuk melakukan kompresi file, buka program KGB Archiever dari menu start atau di layar desktop
3. Cari file atau folder yang akan di kompress, lalu klik kanan pilih Compress
4. Selanjutnya pilih tipe file kompressi
Pilihan Compression level, pilih sesuai keinginanmu, jika kamu memilih tipe Maximum, maka file yg akan dicompress ukurannya akan menjadi sangat kecil dibandingkan yg file sebelum dicompress, tetapi ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan penggunaan memory yg tinggi kalau filenya cukup besar.
5. Klik Next untuk memulai Compress data

Untuk mengekstraknya, buka program KGB, lalu cari lokasi file compress, lalu klik Extract seperti gambar pertama diatas.
Jika ingin membuka (extract) file kompress dari KGB di komputer lain, di komputer lain itu harus terinstal aplikasi KGB juga, karena aplikasi Winrar, Winzip dan 7zip tidak mendukung format ini, atau kamu juga bisa memilih tipe SFX pada saat mengkompress file tadi.
Persyaratan sistem
  • Recommended
    Processor: Intel Core™ or AMD Athlon™ 64 or compatible
    RAM: 1GB
    Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista
    Additional software Microsoft .NET Framework 2.0 on Windows 2000/XP/2003 (not required on Vista)
  • Minimal
    Processor: Intel Pentium™ 4 or AMD Athlon™ XP or compatible
    RAM: 256MB
    Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista
    Additional software Microsoft .NET Framework 2.0 on Windows 2000/XP/2003 (not required on Vista)
downlod bisa klik di: 


Link download extrack portable kgb archive Lewat:
4share
Ziddu
Uploading
Link download Kompres portable kgb archive Lewat:
4share
Ziddu
Uploading


KGB Archiever | High Compress 100Mb to 20Mb 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !