CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 12 August 2011

Free Cowon JetAudio 8.0.14 Plus VX Full Version

:

JetAudio adalah software multimedia terintegrasi. Tidak hanya memutar berbagai file musik tetapi juga memiliki fitur-fitur utama lainnya kering seperti membakar CD musik, merekam file musik, konversi ke file lain modus, dll. 

Dalam Tambahan Khusus Fitur-fitur ini, Anda dapat membuat sistem penyiaran eksklusif Anda sendiri dengan menghubungkan JetAudio untuk JetCast, yang disediakan kepada Anda bersama dengan jetAudio. Versi ini tidak hanya dibersihkan beberapa Keterbatasan jetAudio tetapi juga ditambahkan fitur baru. jetAudio telah meningkatkan ID3 TAG, kulit, MPC MOV dan m3u pemutaran untuk beberapa nama dan JetCast menyediakan pengguna dengan pilihan baru untuk Antrian-up dan Port-forwarding.

Program ini juga dapat mengkonversi audio-CD ke WAV dan RA (Real Audio), mengkonversi mp3 ke WAV, meng-capture frame video, mencetak informasi yang terdapat dalam CD, mendukung media streaming, dan lain-lain. Dengan program ini kalian juga dapat mendengarkan stasiun radion via Internet, mengcopy audio-CD ke hardisk (rip), burn audio-CD, dan lain-lain. Kesimpulannya, program ini sangat berharga karena lebih dari sekedar player. Tambahan program ini juga hanya membutuh requirements system yang kecil, output suaranya  juga lebih baik dibandingkan WinAmp!

Versi VX dari program ini memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video ke format Bahwa media player portabel Akan Mampu untuk bermain kembali. jetAudio VX Ditambah dilengkapi dengan fitur kering sebagai encoding MP3 dan MP3Pro dan efek suara Disebut BBE prosesor, beberapa aplikasi manipulasi file audio tambahan, kemampuan konversi video dan pilihan perekaman lebih.

.: New in jetAudio 8:
  • New Media Center window (replaces previous Album Manager)
  • Repeat AB
  • Bookmark. Bookmark menu is shown when clicking click time information in jetAudio window.
  • History (Resume). History menu is shown when clicking click track number in jetAudio window.
  • Support Remote Controller. You can control jetAudio using MCE (Microsoft Media Center) compatible remote controller or StreamZap remote controller.

.: What's new?
  • Can edit file list while converting video
  • Added FLAC decoding in internal DirectShow audio decoder (for videos with FLAC)
  • Fixed subtitle display for some MKV/ASS subtitles
  • Fixed icons in Video Convert dialog box
  • Fixed other minor bugs


Free Cowon JetAudio 8.0.14 Plus VX Full Version 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Free Cowon JetAudio 8.0.14 Plus VX Full Version”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !