CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Saturday 13 August 2011

30 Situs Edit Photo Online

:

Ingin foto tanpak menarik, elegan dll, tp sobat g bisa menjalankan software photo editor seperti Photoshop, Photoscape, photo impact dll ?. Untuk menghasilkan karya dari software editor photo tersebut kita membutuhkan kemampuan (skill) edit foto. Lalu, bagaimana dengan kita yang belum mahir menggunakan photoshop namun mengingkan foto yang indah.

Edit photo online, adalah salah satu solusinya. Mengapa mesti situs edit photo online ? Jawabannya sih sederhana, edit photo online lebih mudah ketimbang pakai software photo editor. Kita cukup meload foto, kemudian pilih effect apa yang ingin digunakan.

Dan pada posting ini, kami mencoba posting seputar situs-situs photo online yang biasa digunakan.di kalangan Editor Photo!

1. PhotoFunia, disini kita bisa mengedit foto dengan berbagai frame yang telah disediakan. Dijamin foto kamu bakalan cakep.PhotoFunia merupakan salah satu dari banyak situs photo online gratisan yang banyak diminati oleh pengguna internet.PhotoFunia Online sendiri sudah mengudara sejak  2007 dan masih online masih sampai detik ini.

Photofunia memiliki template-template foto yang dapat kita gunakan. Mereka biasanya menyebut ini dengan PhotoFunia Frame. Anda dapat bergaya dengan koleksi photofunia frame,

Sedangkan, Photofunia Animasi adalah frame photofunia yang menghasilkan gambar dalam bentuk .GIF

Cara menggunakan PhotoFunia :
1. Siapkan photo yang hendak di edit
2. Buka situs Photofunia yang beralamat di http://photofunia.com/’
3. Pilih photofunia effect/photofunia frame yang ingin kamu pakai
4. Upload foto kamu dan jadilah, foto kamu lebih berwarna

2.Faceinhole.com merupakan situs yang didesign untuk mengedit foto secara online, dengan menggunakan flash dalam pengeditannya. Frame yang tersedia Faceinhole.com memang tak sebanyak frame photofunia.tapi ada baiknya anda coba juga pasti gokil abiz…….

3.Cara Membuat Graffiti Online Dengan Positivos.com – Menurut kami Graffiti merupakan tulisan yang indah dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi.
Untuk membuat graffiti anda mesti senang dengan yang namanya menggambar atau melukis, biasanya orang yang pandai menggambar mampu menghasilkan tulisan graffiti yang indah.
 
yang mau berkreativitas, silahkan meluncur ke http://www.positivos.com/graffiticreator/  untuk membuat graffiti online.
 
untuk yang lainya anda coba sendiri saja, biar ngak banyak komentar…let’s go…..!!!!karna Artikel ini special buat anda yang ingin mengedit fotonya menjadi lebih keren, unik, lucu dengan cepat tanpa membutuhkan sebuah aplikasi. Bahkan orang awam pun bisa melakukannya. Jadi anda yang fotonya biasa-biasa aja dan ingin foto anda layaknya artis untuk dipajang di facebook atau situs jejaring sosial lain. Silahkan buka situs-situs dibawah ini untuk mengedit foto anda. Sobat tinggal memasukkan fotoanda yang mau diedit kedalam situs mereka. 

Selamat mencoba.!!!

4.Fun Photo Box



8.Yearbook Yourself
http://yearbookyourself.com/


11.Your own Wired Cover
http://www.condenet.com/promo/xerox/

12.Hollywood Hair Makeover
http://www.instyle.com/instyle/makeover/









21.Funny Photos
http://funny.pho.to/


23.Fake Magazine Cover
http://www.fakemagazinecover.com/

24.Personalized money
http://www.festisite.com/money/
25.Faceinhole



28.Moronface

29.Picjoke

Semoga bermanfaat  'N Slamat Berkreasi !!!


30 Situs Edit Photo Online 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 2 komentar ke “30 Situs Edit Photo Online”
Anonymous said...
 

Thank'ƨ̣̣̣̇̇̇̇. ȶƔ媪ª

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !