CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 3 November 2010

Animated SMS v. 1.2 For Symbian S60 V3 + SERIAL KEYGEN | SMS Tambah Asyik Menggunakan Animated SMS Dan Emoticon Bergerak | ANIMATED SMS Serial Keygen REQUEST FULL

:


Nach, aplikasi animated sms ini diperuntukkan untuk para pengguna hape ber-OS Symbian v.9.x S60 3rd Edition, contohnya E71, N73, N78, N79, N81, 6120c, 6220c, dan masih banyak lagi. Buat yang punya hape itu, silahkan lanjutkan bacanya, okey. !!! n sobat bisa request Serial Number Animated SMS v1.2 di Sini.. !!

ANIMATED SMS Serial Keygen REQUEST FULL
 
Lanjuuut.... !! Pernah liat smile di sms hape Nokia Java S40 gak? Nach, di OS Symbian v.9.x 3rd Edition kan gak ada tuch fasilitas insert smile, maka aplikasi ini akan mengobati kekecewaan kita pada hape OS Symbian v.9.x 3rd Edition kita.

Dengan aplikasi ini kita gak akan pernah bosen ber-sms ria, seru dech pokoknya. Tiap satu animasi, dianggap 2 karakter umum, jadi kalau 1 sms adalah 160 karakter, maka dalam 1 sms kita bisa mengirimkan 80 animasi sekaligus. Serukan? Kapan lagi kita bisa sms-an dengan memasukkan animasi suka suka kita?!?

Aplikasi ini terintegrasi langsung pada menu Pesan ( Pesan Baru ), jadi bukan sebuah aplikasi yang punya icon sendiri. makanya pertama menginstall aku juga sempet bingung nyari aplikasinya di mana? Sekalinya terintegrasi langsung dalam menu Pesan Baru. Jadi kita gak usah buka aplikasi tertentu untuk sekedar mengirim sms animasi ini. Seru banget pokoknya. Animasi animasi yang ada juga lucu lucu, kita juga bisa menambahkan animasi lain jika kita mau, dengan mendownload animasi animasinya di sini.
Jangan keburu senang dulu, ada satu kekurangan dari aplikasi ini yang sangat menyebalkan, yaitu hanya bisa di pakai kalau hape si pengirim sms dan si penerima sms sama sama terinstall aplikasi ini. Hahahahaha, sebel kan?
Tapi kan kalau aplikasi ini sudah di install di hape sang pacar atau istri, bakalan seru sms-annya. Tiada hari tanpa sms dech, tiada hari tanpa tersenyum. Jangan keburu senang dulu, soalnya animasi ini gak gratis. Kita diwajibkan beli di website resminya. 

funny sms, symbian, mobile, ponsel

Tapi ini aku berikan sedikit link download keygennya. Tapi jangan bilang bilang ya. Ssssssssssssssssttt. Silahkan download aplikasinya di akhir review. Kalau mau download keygen, silahkan di sini. Nach, kalau sudah download keygennya, silahkan install keygennya di hape juga. Jalankan keygennya di hape, maka kode registrasi akan segera di dapatkan.
Ne udah Q coba di E71, alhamdllah berjalan Muluzzz... Kalo KEYGEN nya g bs di dunlut...  

KLIK JOIN THIS SITE PADA TAB FRIEND Sebelah Artikel Ini, dan ikuti BLOG INI (FOLLOW) ! Selanjutnya silahkan masukkan IMEI HP s60 v3 di kolom komentar.

RALAT 2012... :)) Ada sedikit syarat ne sob, Q mau bisnis kecil2an neeh. . . wkwkwkw.. karna banyaknya permintaan.. bagi sobat yang ngebet buat ngedapetin kode aplikasinya, silahkan transfer atow ngisiin pulsa IM3 Q.. cukup 5 ribu ae.. haha ! Murahkan.? transfer Pulsa Dg ID NO phone 085645147*** (Cukup Dg SMS, TELEPON Gak DILAYANI !).. setelah PULSA Terkirim.. segera kirim SMS dengan Menyertakan Nama N Kode IMEI HP sobat.. Insyallah g pakek nunggu lama2 udah tak kirim balik Kode Aktifasinya !! kalo nunggu jawaban lewat Ne BloG !! bosen nunggunya ntr sOb ! toh juga Dari pada sobat sekalian harus membayar ber-dolar-dolar untuk dapetin kode aktivasinya.



RALAT 2013... :)) Request Closed.. Dah Zamane Android


Animated SMS v. 1.2 For Symbian S60 V3 + SERIAL KEYGEN | SMS Tambah Asyik Menggunakan Animated SMS Dan Emoticon Bergerak | ANIMATED SMS Serial Keygen REQUEST FULL 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 209 komentar ke “Animated SMS v. 1.2 For Symbian S60 V3 + SERIAL KEYGEN | SMS Tambah Asyik Menggunakan Animated SMS Dan Emoticon Bergerak | ANIMATED SMS Serial Keygen REQUEST FULL”
Anonymous said...
 

bang minta tolong dong ya pliss imeinya 352057028002552 terimakasih bang :)

«Oldest ‹Older   201 – 209 of 209   Newer› Newest»
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !