Wednesday, 17 November 2010

Melindungi Software & File .exe Dengan Exe Password 7.114 full

:

Pernahkah suatu saat teman atau sodara atau adik sobat memainkan PC/Notebook sobat?? Mereka yang belum begitu tahu mungkin akan menjalankan program-program secara sembarangan. Cegah hal tersebut dengan ExePassword 7.1 Full + Serial...

File berekstensi .exe merupakan suatu file (dalam windows) yang dapat langsung dieksekusi hanya dengan mengkliknya 2 kali atau 1 kali jika menggunakan shortcut. Disini, software yang ada pada komputer berbasis windows, juga menggunakan ekstensi tersebut, dengan kata lain, program yang ada pada komputer anda dapat diakses oleh siapapun.

Untuk mengamankan file .exe yang ada pada komputer anda, disini saya akan memberikan cara bagaimana mengamankan file berformat .exe dengan bantuan software exe password.

Jika sebelumnya anda memberikan attribute hidden pada file anda untuk menyembunyikan dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab, hal tersebut sudah tidak bisa menjadi solusi yang tepat lagi, pasalnya, sudah banyak orang yang mengetahui bagaimana cara menampilkan file yang ber attribute hidden.
Memberikan password pada file .exe 

exe password. menjadi pilihan yang tepat untuk membatasi akses file atau program yang ada pada komputer anda dan itulah fungsi dari

exe password adalah sebuah software yang dapat membantu anda untuk memberikan sebuah password pada file .exe yang anda inginkan.

Exe Password lets you protect any EXE file with its own password. It does this by storing the password directly in the EXE file. It is a simple matter to add a password to a file: Just select the desired file on the desktop, in the start menu or in Explorer, open the context menu by right-clicking, select Password protection, enter the password, and you’re done. From that time on, a password will be required to run the EXE file.

Untuk menggunakannya, download exe password pada link di akhir artikel lalu install. Setelah exe password sukses terinstall di komputer anda, klik kanan pada file .exe yang hendak anda tambahkan password dan masukkan password yang anda kehendaki atau klik search dari software exe password, maka ketika ada seseorang (termasuk anda) membuka file tersebut akan diminta passwordnya, jika passwordnya benar, maka file .exe tersebut dapat dieksekusi.

Software exe password support dengan semua windows, dari windows 95, 98, me, xp sampai dengan windows 7
kalo Ente tertarik silahkan  


Melindungi Software & File .exe Dengan Exe Password 7.114 full 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 4 komentar ke “Melindungi Software & File .exe Dengan Exe Password 7.114 full”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !