CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Sunday 6 May 2012

Software Gratis Full Version Untuk Melihat Koneksi Internet Wireless WIFI LAN | Melihat User Yang Masuk Di Jaringan Internet | MyLanViewer v4.8.9

:


mylanviewer


MyLanViewer network scanner / IP scanner is a powerful NetBIOS and IP scanner, whois and traceroute tool, remote shutdown and Wake-On-Lan (WOL) manager, LAN messenger and network monitor. 

Program ini menampilkan komputer jaringan Anda yang mudah untuk membaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama mesin, alamat IP, alamat MAC, berbagi sumber daya dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer. MyLanViewer jaringan scanner / pemindai IP mendukung remote shutdown, bangun-on-lan, kunci workstation, log off, restoran, hibernate, reboot dan power off. Hal ini dapat memantau notifikasi IP dan menunjukkan bila status beberapa perubahan komputer. MyLanViewer jaringan scanner / IP scanner juga dapat melihat dan mengakses folder bersama, mengakhiri sesi pengguna, menonaktifkan sumber daya bersama, menampilkan informasi netstat dan mendeteksi nakal server DHCP. Program mudah untuk menginstal dan menggunakan, dan memiliki interface.s user-friendly dan indah:





Software Gratis Full Version Untuk Melihat Koneksi Internet Wireless WIFI LAN | Melihat User Yang Masuk Di Jaringan Internet | MyLanViewer v4.8.9 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait