CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Thursday 31 May 2012

Cara Mudah Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Internet Via ADF.LY Dan Cara Mudah Memasang Full Page Script Pada Blog Dengan Me REFRESH / Membuat Link BLOg / Web Ke ADF.LY

:



2 materi jadi satu, makanya judulnya kayak kereta.. haha tak apalah.. yang penting bisa bagi-bagi ilmu meski ini artikel sengaja saya ambil dari blog sentra bisnis online, semoga amalnya dibalas oleh ALlah.. :)
 
Untuk Para Blogger yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari Internet tidak salah jika anda mencoba di Adf.ly. berbeda dengan artikel kemarin yaitu cara mendapat tambahan penghasilan dasi Assense Camp, Adf.ly merupakan sebuah situs penyingkat URL dan juga bisa menghasilkan uang dari menyebarkan link yang telah disingkatkan ke twitter, facebook dan jejaringan sosial lainnya.

Adf.ly bukan situs SCAM mereka membayar kepada setiap membernya yang telah bergabung sebagai publisher dan mempublikasikan situs iklan mereka melalui referral links, memang pembayaran dari situs ini tidak sebanyak ads google yang membayar tinggi setiap kliknya, tetapi lumayan lah buat isi Paypal.

Jika kamu Tertarik mencari Dollar di Adfly Silakan klik DISINI untuk bergabung, dan akan muncul halaman utama adfly Klik Join Now dan lengkapi formulir pendaftarannya dan jangan lupa isi akun paypal kamu di penerima pembayaran.


adf.ly
Jika Pendaftaran sudah selesai silakan buka email dan klik link verifikasi akun. Kemudian Login ke Akun adfly kamu kemudian Klik pada bagian Tools Pilih salah satu metode dibawah :

1. Mass Shrinker : Jika kamu ingin menggunakan singgle link;

Shrink Links
Masukkan Link yang ingin kamu convert misalnya; http://imdad-gresik.blogspot.com/2011/01/cara-mudah-auto-hide-dan-menghilangkan.html. Kemudian klik Shrink dan Copy hasil shrink kemudian paste pada link di blog kamu dan share link tersebut ke berbagai media sosial network seperti facebook.com, twitter.com dll.


2. Full Page Script : Jika kamu ingin menggunakan script penuh dalam satu halaman blog sebagaimana pada BloG ini, Copy Script di bawah kemudian paste dalam template Blog kamu tepatnya di atas


<script>
var adfly_id = 244877; // ganti ID Adf.ly Anda
var adfly_advert = 'int';
var exclude_domains =
['imdad-gresik.blogspot.com','imdad-gresik.blogspot.com','imdad-gresik.blogspot.com','#',];
</script>
<script src="http://imdad.googlecode.com/files/link-converter_ADF.LY.js"></script>
Atau WebScript Entry

<script>
var adfly_id = 244877; // ganti ID Adf.ly Anda
var adfly_advert = 'int';
var frequency_cap = 288;
var frequency_delay = 5;
var init_delay = 5;
</script>
<script src="http://imdad.googlecode.com/files/link_entry.js"></script>
Perhatian :
1. var adfly_id =244877;, Ganti dengan adfly_id kamu
2. var adfly_advert ='int'; ini jenis iklan yang di tampilkan, jika kamu ingin menampilkan Iklan banner ganti 'int' menjadi 'banner".  
3. var exclude_domains = ['imdad-gresik.blogspot.com', 'imdad-gresik.blogspot.com',]; ini merupakan link yang akan di convert, kamu bisa mengantikan dengan link yang ingin kamu convert. Adfly akan mengkonves link tersebut secara otomatis. Kamu juga bisa menambahkan link sebanyak yang kamu inginkan.

Saran :

1. Jika ingin link anda banyak di klik buat blog yang banyak link download seperti pada Blog ini.

2. Jika link anda lebih dari 100 bahkan 1000 sebaiknya gunakan Full Page Script.

3. Dilarang mengklik Sendiri atau menyuruh orang lain mengklik.

4. Dilarang mengiklankan di situs PTC

5. Untuk lebih jelas tentang Peraturan yang diterapkan oleh adfly baca Disini


  • Pay Out : Adfly langsung mengirim uang ke paypal jika pendapatan kamu sudah mencapai minimum $5, Biasanya Adfly mengirim uang pada awal bulan berikutnya. Jika kamu belum Punya Paypal silahkan daftar DISINI
  • CPC : Kamu bisa melihat berapa yang akan dibayar adfly setiap kliknya menurut regional masing-masing, Cost Per Click (CPC) Per Regional - Rates




Sekian saja tutorial dari saya tentang Pendaftaran Adf.ly semoga bermanfaat untuk sobat / para bloger semua. khususnya bagi yang ingin sukses / menginginkan recehan dolar. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit juga, nah kalau sudah jadi bukit jangan lupa yang kasih tutorial ini. 


SEMOGA MANFAAT DAN SUKSES


Cara Mudah Mendapatkan Tambahan Penghasilan Dari Internet Via ADF.LY Dan Cara Mudah Memasang Full Page Script Pada Blog Dengan Me REFRESH / Membuat Link BLOg / Web Ke ADF.LY 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !