CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 9 May 2012

Ada Apa Dengan Situs File Sharing Upload 2012 ?? Megaupload ? Wassalam - Filesonic, Fileserve, Mediafire !!

:

Seperti yang telah kita ketahui bersama, baru-baru ini FBI bersama dengan Departement of Justice dan Intelectual Property Right telah mematikan salah satu situs file sharing besar di dunia, Megaupload. Tidak hanya mematikan situsnya saja, pemilik dan 5 pengelola Megaupload juga ditangap dan ditahan. Semua aset dan puluhan rekening bank dengan total nilai Megaupload-pun ikut dibekukan. Hal ini dilakukan oleh U.S Departement of Justice dan FBI karena Megaupload dianggap melanggar copyright dengan menjadi media penyimpanan berbagai file bajakan, mulai dari software, film, ebook, video, dll.
Megaupload Telah Dinonaktifkan oleh U.S
Ditangkapnya pemilik dan pengelola Megaupload oleh pihak U.S agaknya membuat pengelola situs file sharing lainnya “ketakutan”. Mungkin mereka takut bisnis mereka ditutup, aset mereka dibekukan, dan mereka ditahan karena melanggar copyright.


“Ketakutan” inipun akhirnya terbukti, beberapa file sharing besar akhirnya mematikan layanan mereka..entah untuk sementara atau untuk selamanya.
Berikut ini adalah nasib beberapa situs file sharing besar pasca ditutupnya Megaupload :
1. Enterupload : kini jika anda mengunjungi enterupload, maka anda akan diredirect ke halaman situs lain (luxury.net).
Enterupload Diredirect Pasca Penutupan Megaupload
2. Filesonic : kini semua fungsi file sharing di Filesonic telah dimatikan. Filesonic saat ini hanya bisa digunakan untuk upload dan download file untuk keperluan pribadi..tanpa bisa disharing lagi.
Fitur File Sharing FileSonic Dimatikan Pasca Ditutupnya Megaupload
3. Fileserve : sama seperti Filesonic, Fileserve kini juga mematikan semua fungsi file sharingnya. Anda hanya diperbolehkan mengupload dan mendownload file pribadi anda.
Fitur File Sharing FileServe Dimatikan Pasca Megaupload Ditutup
Masih ada juga beberapa layanan file sharing besar yang masih tetap bertahan dan bisa anda gunakan seperti Mediafire, Filejungle, Wupload, Depositfiles, Rapidshare, Hotfile, 4shared, dll.
Namun demikian, situs file sharing yang masih bertahan kini cenderung lebih gencar dalam menghapus file yang disinyalir melanggar copyright. Bahkan mediafire telah menghapus semua file salah satu situs download film besar di Indonesia, padahal jumlah totalnya telah mencapai 2 – 3 Terabyte.
Mediafire kini lebih ketat memeriksa file di servernya
Entah apa yang akan terjadi terhadap situs- situs file sharing yang kini masih bertahan. Apakah nantinya kejadian yang sama juga akan berlaku bagi situs file sharing lokal semacam Indowebster, Maknyoss dan layanan file sharing lainnya??
Semoga saja tidak…
Jika pihak U.S benar-benar “menghabiskan” layanan-layanan lain semacam Megaupload..maka tahun ini bisa menjadi akhir kejayaan file sharing dan download gratis.

sumber : http://www.pusatgratis.com/


Ada Apa Dengan Situs File Sharing Upload 2012 ?? Megaupload ? Wassalam - Filesonic, Fileserve, Mediafire !! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Ada Apa Dengan Situs File Sharing Upload 2012 ?? Megaupload ? Wassalam - Filesonic, Fileserve, Mediafire !!”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !