CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 8 April 2011

Task Manager Fix v.2 | Menampilkan Task Manager Yang Hilang Atau Disable

:


Pada artikel yang lampauuuu yaitu cara menampilkan Taks manager yang hilang, masih menggunakan cara yang manual... dan kini saya mencoba memberi sedikit cara yang gak pake ribet... :)  kenapa ya ? pernah lihat "Task Manager has been disabled by your administrator“ di komputer sendiri atau teman??? Task Manager yang terkunci oleh virus maupun admin komputer (maklum.. kadang-kadang main di warnet..). Jangan khawatir sOb !!! pada kesempatan kali ini saya akan share tool yang dapat mengatasi masalah tersebut secara instan.

apa ya ?? sekalian menjawab permintaan dari salah 1 netter yang req beberapa waktu lalu.. saya memperkenalkan (bagi yang belum tau lhooo .. yng udah pernah tau !! lanjut aja ke halaman yang laen .. hehe) Task Manager Fix v.2. adalah !! salah satu software yang berukuran kecil yang berfungsi untuk meng-"enable"kan task manager yang terkunci [disabled].





Task Manager Fix v.2 | Menampilkan Task Manager Yang Hilang Atau Disable 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Task Manager Fix v.2 | Menampilkan Task Manager Yang Hilang Atau Disable”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !