Friday, 8 April 2011

Download Gratis Portable Alien Shooter Episode 1

:


Coba-coba share buat sobat sekalian Game yang tak anggap seru nee.. hehe........

 Bermain game memang mengasyikan, sambil mengisi waktu luang atau sekedar iseng-isengan, terlebih lagi bila game yang dimainkan berukuran kecil, berkualitas tinggi, tidak mengkonsumsi banyak memory dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi.

Alien Shooter Episode 1 ne merupakan game berukuran kecil, berkualitas tinggi yang terdiri dari 19 level, tidak mengkonsumsi banyak memory dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Bahkan PC atau Laptop dengan RAM 128 pun mampu memainkan game ini.


Alien Shooter merupakan game action yang terdiri dari 19 level permainan, seru dan menantang. Game ini patut anda coba, bila anda ingin menamatkannya, mungkin butuh waktu sekitar seminggu bagi yang pemula dan 1 hari bagi yang sudah mahir. Game ini merupakan persembahan dari Sigma Team, yang tentunya sudah anda kenal nama besarnya di Internet. Game ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, dikarenakan kualitasnya yang memang sudah patut diacungi jempol.




Tak usah berlama-lama Ngebrelnya.. langsung aja di sedot boz.. seru banget ko’.. Portable Lhoooo.. 


Download Gratis Portable Alien Shooter Episode 1 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 4 komentar ke “Download Gratis Portable Alien Shooter Episode 1”
ibNU Blog said...
 

thankzz sob atas pemasangan banner'y...
sklian ane ijin sedot ni game'y,,,:10

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !