Loading...

Wednesday, 6 April 2011

Cara Melihat Koneksi Internet Melalui PING CMD Command DOS

:

Cara PING ini bukan mempercepat koneksi internet anda.. Melainkan ini hanya menstabilkan dan melihat seberapa cepat paket data yg terkirim dari provider yang anda gunakan...

Teknik PING ini bisa di gunakan oleh pengguna Internet, Baik itu menggunakan Modem, LAN, Wifi DLL
caranya ?! simak sOb..

• Buka CMD (Command Prompt)
• Sekarang Tulis → Ping 8.8.8.8 -t -l 1



• Sekarang Akan Terlihat Seperti Gambar Dibawah Ini



• Perhatikan Gambar Di Atas Pada Tulisan TIME 
   → Artinya,Paket Data Yang Dikirimkan Adalah 351ms...
        Semakin Besar Angka Makin Semakin Lemot Koneksi Internet Anda
        Semakin Kecil Angkanya,Maka Semakin Kencang/Stabil Koneksi Internet Anda

• Digambar Juga Terlihat Tulisan REQUEST TIME OUT
   → Artinya, Koneksi Sedang Putus atau Tidak Tersambung
        Jika RTO ini terjadi hanya sekali-kali aja tidak masalah..
        Jika Sampai Berkali-kali muncul RTO trs,Itu yg menjadi masalah

• Biarkan CMD ini berjalan dan jangan di close selama sobat menggunakan Internet

Selamat Mencoba .. !!!


Cara Melihat Koneksi Internet Melalui PING CMD Command DOS 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 17 komentar ke “Cara Melihat Koneksi Internet Melalui PING CMD Command DOS”
Saizo Darx Renzou said...
 

Gan..! cara membuat tab yg ada di samping kiri itu gimna?
yang ada "pedepokan Q, My facebook, blogspot tutorial, DLL)

kalo bersedia bagi ilmu mail ke sini ya..!
Yourartikel@gmail.com

tq :69

Atjeh ONLine™ said...
 

http://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1FVo_f79mI/AAAAAAAABy4/rwPLUuBSNpE/kaskuser_t4belajarblogger_20.gif

Anonymous said...
 

tpi kok pas gw main game, tetep sering disconnect ya?
pdahal lampu modem masih nyala terus TIME di cmd saya paling tinggi 12ms doang
mohon pencerahannya :)

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !