CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Friday 16 September 2011

Game Zombie Shooter v.1.2 Portabel Gratis

:

Setelah beberapa Bulan lalu, GI share game Alien Shooter Episode 1, kali ne, GI jg mau share game yang gak kalah serunya, yaitu Zombie Shooter, game ne merupakan game berukuran kecil, berkualitas tinggi yang terdiri dari beberapa level, tidak mengkonsumsi banyak memory dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Bahkan PC atau Laptop dengan RAM 128 pun mampu memainkan game ini.

Zombie Shooter merupakan game action yang terdiri dari beberapa level permainan, seru dan menantang. Game ini patut anda coba, bila anda ingin menamatkannya, mungkin butuh waktu sekitar seminggu bagi yang pemula dan 1 hari bagi yang sudah mahir. Game ini merupakan persembahan dari Sigma Team, yang tentunya sudah anda kenal nama besarnya di Internet. Game ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, dikarenakan kualitasnya yang memang sudah patut diacungi jempol.




Sistem Memenuhi Syarat :
Pentium II 400 MHz processor
Direct3D compatible 3D graphics card with 16 MB
64 MB RAM
DirectSound compatible sound card
Mouse compatible device



Game Zombie Shooter v.1.2 Portabel Gratis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !