CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Wednesday 14 September 2011

Yamicsoft Windows 7 Manager v2.1.9 Terbaru 2011 Full With Serial

:

Beberapa saat lalu, GI share Windows 8 dan pastinya ne software Windows 7 Manager sangat dibutuhkan sebagai pelengkap Windows sobat, software ne merupakan Sebuah perangkat lunak sistem yang akan membantu anda tweak, mengoptimalkan dan membersihkan Microsoft Windows 7.

Software Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua keinginan Anda. Seperti menghapus file file sampah yang tak berguna dan lain sebagainya.Windows 7 Manager juga dapat mengubah dan mengoptimalkan Windows 7, lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu software ini yang bertujuan untuk membantu sistem anda lebih cepat, lebih stabil, aman dan private!

Fitur dan Manfaat Windows 7 Manager

1. informasi

Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.

2. Optimizer

Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Tugas Optimalkan Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.

3. pembersih
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan perbaikan registri entri tidak benar terkait, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry Defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.

4. Customisasi
Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; tune up Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pemberitahuan pengaturan; otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

5. Keamanan
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, Windows logon sekuritas, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diizinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.

6. Jaringan
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.

7. Misc. utilitas
Tunjukkan koleksi Windows utilitas; mengatur conteks menu windows (klik kanan pada folder, File dan Drive pada Explorer), System startup, Tune Up, Unistaller serta membagi dan menggabungkan file apapun. dan lain sebagainya !

Bagi yang kepengen Nih Link Downloadnya...

Untuk 32-Bit
Download

Untuk 64-Bit

Download

SERIAL
Download


Cara Pakai Keygen
1. Install Dulu Yamicsoft Windows 7 Manager
2. Tutup Yamicsoft Windows 7 Manager
3. Copy file "Keygen" Pastekanke Folder Yamicsoft Windows 7 Manager
4. Double Click Keygen ->
    Copy Serial/Name kedalam Yamicsoft Windows 7 Manager
5. Selesai Dehhhh

Semoga Bermanfaat...


Yamicsoft Windows 7 Manager v2.1.9 Terbaru 2011 Full With Serial 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 2 komentar ke “Yamicsoft Windows 7 Manager v2.1.9 Terbaru 2011 Full With Serial”
Anonymous said...
 

There is a great tool Digeus Registry Fixer I always use it when operational system works slow. I also recommend to use Tune Up Suite. It prevents BSOD (Blue Screen of Death), restores your system to healtry state.

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !