CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Thursday 6 January 2011

Al-Mawrid Al-Quareeb - Kamus Bahasa Arab Inggris

:

Ketemu lagi sOb.. Karna saking pentingnya bahasa, Q jadi pengen share kamus terus neee.. :D oz. Sama halnya dengan kamus-kamus yang pernah saya posting terdahulu seperti Verbace dan kamus bahasa arab v3, kamus digital yang ini berisi ribuan kosa kata bahasa Arab dan Inggris. Tampilannya sederhana dan mudah untuk digunakan, dengan dukungan tampilan bahasa Arab dan Inggris. Untuk merupah tampilah bahasa, klik kanan jendela utama, lalu pilih menu yang paling bawah, [Qowalim Inkiliziyyah] atau [Arabic Menu]. Untuk membuat jendela selalu di atas jendela yang lain, pilh [Always on Top].

Klik menu tab [English-Arabic] untuk menemukan terjemahan bahasa Arab dari kata bahasa Inggris yang dimasukkan, dan klik tab [‘arabiy-inkiliziy] untuk sebaliknya. Untuk mode English-Arabic terdapat keterangan kata yang dimasukkan, noun (n), verb transitive (vt), adjective (adj), adverb (adv), prepotition (prep) dan lainnya, sehingga makna yang dikehendaki akan lebih tepat sasaran. 

pass : imdad-gresik


Al-Mawrid Al-Quareeb - Kamus Bahasa Arab Inggris 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 5 komentar ke “Al-Mawrid Al-Quareeb - Kamus Bahasa Arab Inggris”
iskandar_fuu said...
 

alhamdulillah saya menemukan blog anda, terus di update ya....! isix benar2 sy butuhkan semua
شكرا كثيرا izin bookmark

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

monggo ustadz..kritik & sarannya jg z !! جزاكم الله احسن الجزاء

Anonymous said...
 

mau nanya akhii..knapa ya waktu mau q install malah dsuruh ngisi password??..apa aq salah cara ya...klo memang dminta password, apa passwordnya ya..?

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

cb aja antum uninstall n instal lg... ni software Free ko'... tnpa serial sama sekali.. tp kalo bole Q nyaranin, antum pake aja Verbace.. lbh simple n pas buat penerjemahan.. coba baca (http://imdad-gresik.blogspot.com/2010/09/verbace-pro-095-serial-number.html) :14

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !