Monday, 3 January 2011

Gratis mIRC 7.1 Patch + Serial Full

:


mIRC adalah client chat relay internet dengan fitur lengkap untuk windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, share, bekerja dengan yang lainnya pada jaringan IRC diseluruh dunia, dalam pertemuan grup multi-user  ataupun diskusi personal.

mIRC memiliki interface yang bersih dan praktis yang sangat men-support dan mengatur fitur seperti daftar teman, transfer file, koneksi multi-server, enkrips SSL, proxy support, tampilan UTF-8, suara customizable, pesan yang disuarakan, notifikasi tray, arsip pesan dan yang lainnya.

mIRC juga memiliki bahasa skrip yang powerful yang dapat digunakan baik untuk automatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang memiliki banyak fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain games.



mIRC sudah dikembangkan selama lebih dari sepuluh tahun dan telah diperbaharui dan di-update secara konstan dengan teknologi baru.

mIRC ne mengingatkanku pada waktu chat di IRC QUAKENET... mIRC ini hanyalah aplikasi standart untuk chat, tanpa disertai dengan script-script permainan, command dll... kalo anda berminat dan kebetulan sering CHAT di QUAKENET dan membutuhkan berbagai script untuk di QUAKENET..tinggalkan aja komentar n permintaanmu, kalo ada waktu luang, permintaanmu pasti tak share di blog ini.. :)

TERTARIK ?


Gratis mIRC 7.1 Patch + Serial Full 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 13 komentar ke “Gratis mIRC 7.1 Patch + Serial Full”
a_eholvia said...
 

thanks gan buat sharenya...
ane lupa gan comand 2 chatnya udah lama ga pake...
trus klo ga salah juga nick kita bisa tetep ada kan ???
:38

Anonymous said...
 

gan ane uda ngetes mirc ny agan.
tp knp ga bisa connect y gan?
mohon d bantu

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !