CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 6 December 2010

Download Gratis Yahoo Messenger 11 Beta Installer Terbaru Offline

:

  Ingin chat Facebook sambil main Fishville, Poker dan Mafia Wars di Yahoo Messenger. Apakah bisa? Tentu saja bisa dengan rilis terbaru Yahoo Mesenger 11 Beta. Dalam versi ke-11, Yahoo Messenger dipersenjatai dengan beragam kemampuan jejaring sosial dan games.

  

 Yahoo messenger sudah seperti sofware instant messenger yang wajib ada di komputer setiap pengguna internet, karena yahoo messenger merupakan sofware instant messenger yang paling populer di indonesia.

Dengan persaingan fitur antar instant messenger saat ini, yahoo tidak mau kalah dan akhirnya mengeluarkan Yahoo Messenger 11 beta versi terbarunya. Walaupun masih versi beta, yahoo messenger versi terbaru ini layak untuk anda coba karena kaya akan fitur-fitur baru.


Namun fitur yang membuat Yahoo Messenger 11 beta ini beda dari versi yang sebelumnya adalah fitur social network nya dimana pada yahoo messenger 11 beta ini sudah terintegrasi dan terkoneksi secara langsung dengan beberapa social network seperti Yahoo! pulse, flickr, facebook, bahkan twitter.


Fitur – fitur baru lainnya di Yahoo Messenger 11 Beta ini antara lain :
  1. Bisa dengan mudah berhubungan dengan teman – teman anda dimanapun anda berada. Anda bisa melihat, comment, nge-like dll ke Yahoo! Pulse, twitter, facebook, flickr dan social network lainnya secara langsung dari Yahoo Messenger 11 beta ini.
  2. Anda bisa Chatting secara langsung ke teman – teman anda di facebook, wondows live, dll secara langsung dari Yahoo Messenger terbaru ini.
  3. Anda bisa post status ke banyak social network sekaligus seperti facebook, twitter dan yahoo pulse secara langsung dari yahoo messenger 11 beta ini.
  4. Fitur multimedia yang lebih banyak seperti video call gratis, saling tukar foto dan video gratis baik antar komputer maupun ke iphone dan android. Cocok buat yang lagi pacaran big grin
  5. Chatting dimanapun dan kapanpun secara virtual. Anda bisa chatting di komputer kemudian melanjutkan di iphone, android, blackberry atau device lainnya secara langsung.
  6. Selalu online setiap saat : anda bisa login di banyak device sekaligus, anda bisa login di multi komputer dan banyak device sekaligus secara bersamaan tanpa takut kehilangan pesan.
  7. Mudah melihat pesan – pesan yang sudah anda terima di yahoo messenger ketika anda login di komputer atau device lainnya (recent messages tersimpan secara online dan tidak secara lokal di komputer anda)
Bagaimana dengan fitur – fitur baru Yahoo Messenger 11 beta tersebut? walau masih versi beta tidak ada salahnya untuk dicoba dan dimanfaatkan happy . Saya sendiri sudah mencoba dan menikmati fitur – fitur baru Yahoo Messenger 11 beta tersebut.

Sekarang giliran anda, Untuk mengunduhnya, Anda bisa langsung meluncur ke  messenger.yahoo.com/beta/win. Namun instalernya membutuhkan koneksi online saat meninstall. Tapi jika anda ingin Mengunduh secara Offline, menginstall dan menikmati fitur – fitur tersebut, cukup download full offline installernya disini dan silahkan diinstall secara gratis. Selamat menikmati Yahoo Messenger Terbaru ini N Jangan LUpa Tinggalkan Komentar !!


Download Gratis Yahoo Messenger 11 Beta Installer Terbaru Offline 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
Anonymous said...
 

I do not even know how I ended up here, but I thought this post was great.

I don't know who you are but definitely you're going to a famous blogger if you aren't already ;) Cheers!

Feel free to visit my web site :: free music downloads

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !