CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 20 December 2010

USB Safely Remove v.4.3.2.950 + crack

:

Apakah kamu pernah mengalami kesulitan dalam meg-eject flashdisk atau removable lainnya yang sebelumnya telah terhubung kompy?? Jika ia sebabnya adalah terdapat proses yang sedang berjalan dibelakang latar dan jika dipaksakan maka kemungkinan besar akan terjadicorrupt pada data yang terdapat di removable bersangkutan. Pihak ketiga tanggap mengenai permasalahan ini dan berangkat dari permasalahan diatas muncul USB Safely Remove, sebuah solusi mengatasi corrupt data pada saat transfer dan eject removable. 

USB Safely Remove adalah salah satu tool yang memudahkan untuk melepas media yang terpasang pada komputer secara aman dan cepat. Dengan menggunakan program ini maka media USB seperti: flashdisk, memory card, dll menjadi lebih awet.

Di dalam sistem tray-nya, USB Safely Remove memungkinkan kamu untuk mengubah nama perangkat, serta ikon dari perangkat yang dimaksud, menyembunyikan perangkat dari menu, memindai untuk perubahan dari perangkat keras serta menghentikan semua perangkat sekaligus. Dalam proses penghentian (Eject), terdapat semacam hot-key alias cara pintas dengan menekan tombol kombinasi Win+S maka sebuah jendela akan muncul dan kamu tinggal menentukan removable mana yang harus dihentikan. Setelah itu tekan Ctrl+B untuk membuka dari removable yang dipilih.
Bagi pengguna Windows 7, mungkin agak kesulitan dalam memberikan nama pada removable macam flashdisk, namun dengan bantuan software ini kamu dapat dengan mudah me-rename serta memberikan huruf drive misal H:\ | J:\ dan lain-lain. Kehebatan software ini bisa mengembalikan device removable kembali terbaca oleh sistem tanpa harus mencabut-colok device tersebut. Piranti ini kompatibel juga dengan perangkat card reader.
download now


USB Safely Remove v.4.3.2.950 + crack 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “USB Safely Remove v.4.3.2.950 + crack”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !