Loading...

Tuesday, 7 December 2010

Tips Cara Menghilangkan Pesan Windows is Not Genuine Pada Windows 7

:


Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, tapi bingung juga soalnya nggak ada komputer yang bersedia di jadikan korban. eehh.. gak taunya WindownsQ sndiri yang ngalami kayak gt.. hehe.
 
dan tidak hanya satu atau dua orang, lebih dari tiga orang  Teman yang mengalami hal tersebut. setelah ditelusuri apa kesamaan dari teman-teman saya itu, adalah fitur auto update tiap kali terhubung ke internet dan frekuensi online yang cukup tinggi.
jadi dengan frekuensi terhubung ke internet yang cukup tinggi, plus fitur auto update, maka dengan mudah pihak microsoft mendetect apakah operating system (OS) yang dipakai adalah OS resmi atau bukan. kalau tenyata OS-nya adalah OS bajakan, maka peringatan seperti image di samping ini akan muncul. inilah yang dinamakan pesan Windows Genuine Advantage (WGA).
sebenarnya WGA ini hanya berupa “peringatan” saja. karena secara fungsi dasar, OS anda masih bisa digunakan dengan baik. “hanya” fitur update windows, instalasi program dari microsoft, instalasi program pihak ketiga dan, yang paling mengganggu adalah,  setting background tidak bisa dilakukan lagi. :(

Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop menjadi hitam).
jadi, background atau wallpaper OS anda hanya akan berwarna hitam dan terdapat tulisan seperti image diatas. sangat mengganggu kan.
ada beberapa cara untuk menghindari hal ini.
  1. install ulang OS anda. untuk memastikan, format drive dimana OS terinstall dan lakukan instalasi ulang ditempat yang sama.
  2. matikan fitur auto update ketika online. caranya lihat di control panel/automatic updates, pilih turn off automatic updates.
  3. hindari koneksi ke internet.
tetapi, saya yakin, opsi ketiga akan sulit dilakukan. secara hal ini sudah menjadi “menu wajib” untuk saat ini., Tapi kali ini, saya akan memberikan sedikit Solusi selain harus Menghindari Koneksi Internet dan Install ulang.

Okeeeeyyy, langsung aja kita mulai Tips Cara Menghilangkan Pesan Windows is Not Genuine Pada Windows 7 nya. Disini saya menggunakan tool yang bernama WGA Remover Chew v0.9.
  1. Download tool WGA Remover Chew v0.9.
  2. Klik apply untuk memulai proses.
  1. Tunggu hingga keluar pesan instal sukses
  2. Restart (otomatis)
  3. Selesai
Bagaimana ??? Semoga artikel Tips ini membantu sobat blogger yang mengalami permasalahan seperti ini.
Download WGA Remover Chew v0.9


Tips Cara Menghilangkan Pesan Windows is Not Genuine Pada Windows 7 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Tips Cara Menghilangkan Pesan Windows is Not Genuine Pada Windows 7”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !