Friday, 16 December 2011

Update ! Aplikasi SMS Free i-SMS v.1.18 | Merubah Tampilan SMS di Symbian s60 v3 v5 rd Edition Mejadi Mirip iPhone

:

ketemu lagi sob ! 
Tanpa banyak penjelasan n rincian.. pastinya sobat penghuna HP symbian s60 v3 v5 udah tau mengenai aplikasi yang tak share sekarang ne... kalo sobat masih kurang paham, silahkan langsung saja merujuk ke postinganku yang lalu DISINI. bedanya, yang sekarang saya share ne adalah versi update terbaru FREE i-SMS v1.18..

Tak jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya, hanya ada beberapa perbedaan saja, sebagian diantaranya, ada notifikasi buble, pemberitahuan terkirimnya bukan lagi memakai tanda centang tapi tertulis delivered dan proses refreshnya lebih cepet.. jadi ga ada salahnya, bagi sobat yang masih memakai versi yang lama mengganti dengan yang versi ini... ataupun sobat yang baru mengenalnya dan kebetulan memakai HP bersymbian v3 v5.. tanpa di HACK pun masih bisa ko'.. menarik kan ? apalagi kalo di tambahi dg addon free MMS (bisa mengorganisir MMS dan BLOOTOOH yang masuk) 

(klik gambar untuk memperbesar)

Fitur Update Terbaru :


● Optimized application startup speed;
● Optimized network capabilities to to significantly reduce power consumption;
● Simplified notifications system (like Sent, Delivered, Failed and others text windows);
Optimize the running Speed, the use of more fluidOptimization Ailiao networking features,
significantly reducing power consumption and flow
Can not share pictures and sound to Ailiao friends
Support send and receive group messages Fetion thumb
Simplify text message status (sent, delivered, failure and other text labels)
Optimizing internal icons (channel icon, the sound / picture icons, etc.)
Repair MMS and wap push message icon
● Appears as a text message type icons. Enjoy this Official Version !!!


 
UPDATE FREE I-SMS TERBARU : BACA DISINI


Update ! Aplikasi SMS Free i-SMS v.1.18 | Merubah Tampilan SMS di Symbian s60 v3 v5 rd Edition Mejadi Mirip iPhone 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !