CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Monday 7 March 2011

Cek Segera Zodiak Baru Mu !!

:

Zodiak, setiap orang pasti punya zodiak sendiri-sendiri. Biasanya zodiak di tentukan dari tanggal kelahiran seseorang makanya setiap orang mempunya zodiak berbeda. Zodiak sendiri biasanya digunakan untuk mengetahui ramalan tentang perjodohan, angka hoki, keuangan, asmara dan masih banyak lagi.

Tanggal lahir seringkali dikaitkan dengan karakteristik sifat seseorang, yang umumnya merujuk pada  zodiak. Selama ini kita mengenal 12 tanda zodiak, namun ternyata ada penemuan terbaru yang mengungkapkan adanya zodiak ke-13.  

Ini Dia Zodiak ke-13,Zodiak bernama Ophiuchus ini mengubah jajaran horoskop lama. Berubahkah zodiak Anda ?Bintang ini ditambahkan ke dalam jajaran horoskop yang baru dilaporkan awal pekan ini setelah adanya pengumuman bahwa rotasi bumi berubah sepanjang tahun. Meskipun banyak orang yang tidak tahu, ternyata munculnya bintang ke-13, Ophiuchus sebenarnya bukan hal baru.

Astrolog dan astronom berusaha untuk memasukkan Ophiuchus dalam daftar zodiak yang sudah digunakan selama bertahun-tahun. Ophiuchus awalnya termasuk dalam zodiak, tetapi kemudian dihilangkan dari daftar oleh orang Babilonia.

Di bawah ini saya berikan susunan baru dari zodiak yang berubah menjadi 13

Capricorn:    Jan. 20 – Feb. 16
Aquarius:      Feb. 16 – March 11
Pisces:          March 11- April 18
Aries:           April 18 – May 13
Taurus:        May 13 – June 21
Gemini:        June 21 – July 20
Cancer:        July 20 – Aug. 10
Leo:              Aug. 10 – Sept. 16
Virgo:           Sept. 16 – Oct. 30
Libra:           Oct. 30 – Nov. 23
Scorpio:        Nov. 23 – Nov. 29
Ophiuchus:    Nov. 29 – Dec. 17
Sagittarius:    Dec. 17 – Jan. 20<

Cocokkan kembali pembacaan horoskop anda jika anda melihat zodiak anda berubah

WALLAHU 'A'LAM BI AL-SHOWAB


Cek Segera Zodiak Baru Mu !! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cek Segera Zodiak Baru Mu !!”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !