Sunday, 6 March 2011

Auto Dial Koneksi Internet Dengan Connection Keeper v10.0

:

Buat temen-temen yang biasa melakukan koneksi internet menggunakan modem ponsel atau modem lain untuk koneksi dial-up, pasti pernah mengalami koneksi internet yang tiba-tiba putus di tengah jalan, dan kita harus melakukan dial-up lagi untuk bisa melanjutkan browsing internet. Kondisi koneksi yang sering putus berarti kita harus sering melakukan proses dial-up…. Kegiatan dial-up ulang ini bagi saya cukup menganggu, terlebih ketika memakai Modem Murahan plus Card memakai Operator Yang bukan Telepon biyasa.. :D

sekedar informasi, ketika mengalami masalah tersebut, saya langsung tancap dengan memakai software yang lumayan membantu untuk melakukan proses dial-up secara otomatis, jika koneksi internet kita terputus. Software ini adalah Connection Keeper. Fungsi dari Connection Keeper ini adalah sesuai dengan namanya yaitu menjaga koneksi internet kita, Connection Keeper akan melakukan proses dial-up ulang, jadi kita tidak perlu repot-repot membuka panel dial-up. jadi jika tiba-tiba putus, otomatis
Penggunaan software ini cukup mudah, berikut saya akan menunjukkan beberapa fungsi dari Connection Keeper ini. Fungsi utama untuk melakukan dial-up otomatis ini dapat kita lihat pada tab Status, berikan tanda pada Auto-Reconnect (pastikan Trust connection status sudah ditandai terlebih dahulu).



Fitur lainnya, dapat dilihat pada tab Setting, untuk Limit keep-alive duration to: adalah batasan waktu yang menentukan berapa jam koneksi akan dilakukan (satuannya jam), Disconnect after time limit). Jika kita tidak ingin menggunakan fitur ini, cukup hilangkan tanda pada kotak di Limit keep-alive duration to:. setelah jam tertentu yang kita isikan maka otomatis koneksi akan terputus.
Untuk membuat aplikasi ini berjalan otomatis saat membuka Windows, kita dapat mensetup melalui menu Option dan memberikan tanda pada Run at startup. Untuk pilihan Animate tray icon adalah perintah untuk memasang ikon animasi pada system tray (pojok kanan bawah monitor), sedangkan Auto-minimize on startup berarti aplikasi ini langsung masuk ke system tray pada saat masuk windows. Auto-disconnect on exit, berarti otomatis koneksi internet akan diputus saat kita keluar dari Windows.

Yang menarik dari software Connection Keeper ini adalah kita merubah tampilan dari panel software ini, perubahan itu bisa kita lakukan melalui menu System-G. Untuk tampilan ini sendiri selain merubah secara manual, kita juga merubah sesuai dengan themes (skin) yang telah disediakan.

Yang tidak kalah menarik dari Connection Keeper adalah, kita tidak dipungut bayaran untuk bisa menggunakannya, alias aplikasi Freeware.
Jika tertarik untuk mencoba silakan Download Software Connection Keeper. S

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar n Follow jg Z !!! Slamat Mencoba


Auto Dial Koneksi Internet Dengan Connection Keeper v10.0 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 7 komentar ke “Auto Dial Koneksi Internet Dengan Connection Keeper v10.0”
bloekoetoek said...
 

bro ane memberikan award untuk anda karena telah mau menjadi sahabat blogger saya, tolong di jemput yaa. makasih

wafeperu said...
 

Hmm, that?s some cool information. I would search on Google to find other relevant articles. Actually, I came across your blog on Google Blog Search. I?m going to add your RSS feed to my reader. Continue posting please!

paxil

Andre drake said...
 

Blog nya keren habis,meriah banget,,hahahahaha :26

meski loading nya jadi berat :12

Salam kenal aja dari http://andre-sasa.blogspot.com :29

kunjung balik gan :10

didit jeh said...
 

blognya meriah euyy...tp yang penting isinya...
selamat berkreasi cah gresik...

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !