CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Sunday 19 February 2012

Gratis Software Kamus Peribahasa Indonesia v1.00 | Kiasan-Kiasan Indonesia

:


Duduk Seperti Kucing, Melompat software Seperti harimau
Besar Pasak Daripada Tiang, Air Beriak Tanda Tak Dalam
Putus Benang Dapat Disambung, Putus Cinta Apalah Daya

Paham Maksud dari Peribahasa-peribahasa tersebut ? :) pastinya kita masih bingung apa maksud dari kata-kata tersebut kecuali dengan membuka buku pribahasa Indonesia.. itupun kalo SObat Netter punya ! kalo gak ?? silahkan dipikir sendiri ... :D

kiasan-kiasan / peribahasa tersebut, pastinya sering kita jumpai dalam pelajaran bahasa Indonesia dll.. Nah ! kebetulan, saya punya software kecil yang kelurkan oleh InVirCom, yang merupakan software Edukasi yang dapat digunakan untuk panduan belajar Bahasa Indonesia dalam hal Peribahasa. Di dalam software ini terdapat 3500 peribahasa yang di ambil dari buku pelajaran sekolah. menarik bukan ?! Segera di Download dan diapal dech.. terlebih kalo sobat mempunyai adik-adik.. lumayan buat tambahan keilmuan kita !

ScreenShoot :



(klik Gambar Untuk Memperbesar)

Silahkan di Unduh dan jangan lupa tinggalkan Komentar !

Pass : imdad-gresik.blogspot.com

Terima Kasih Dan Selamat Mencoba dan Menghafal


Gratis Software Kamus Peribahasa Indonesia v1.00 | Kiasan-Kiasan Indonesia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 3 komentar ke “Gratis Software Kamus Peribahasa Indonesia v1.00 | Kiasan-Kiasan Indonesia”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !