Wednesday, 1 February 2012

Cara Mudah Meng-Encrypt Dan Memberikan Password Protect Pada Videos, Music Kesayangan Anda Dengan GreenForce Player Terbaru

:

Untuk semua orang yang peduli tentang privasi, kita sudah dibahas alat untuk melindungi password folder, melindungi password game dan aplikasi, folder kunci dan password melindungi atau mengenkripsi drive USB. Sekarang untuk para pecinta media, di sini adalah alat bagus untuk melindungi sandi file Video.

GreenForce Player adalah media player gratis dengan dukungan untuk playlist dan aliran cover dan tersedia dalam versi installer dan portabel. Selain bermain sebagian besar file media termasuk video DVD (dengan codec yang diperlukan terinstal pada PC Anda, codec yang hilang download), yang satu ini melakukan pekerjaan tambahan enkripsi dan penguncian video atau audio (musik) file.

Selain memungkinkan Anda untuk video DRM melindungi dan musik, GreenForce juga memungkinkan Anda untuk memblokir akses ke snapshot video, yang merupakan screenshot dari video.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat melindungi file video dengan password menggunakan GreenForce.

1. Dari menu DRM, pilih 'Protect Video'.


2. Browse dan pilih file video atau audio yang ingin Anda DRM melindungi. Secara default GreenForce Player menyimpan encrypted file media yang telah disandikan (. GFP) dengan nama sama dengan file media asli di lokasi yang sama. Anda dapat memilih sebaliknya.

3. Selanjutnya masukkan password dua kali untuk mengenkripsi file media.

4. Pilih 'Active' dalam menu 'Disallow snapshots' jika Anda tidak ingin orang untuk mengambil screenshot dari video Anda.


5. Klik 'Save'. GreenForce mungkin diperlukan beberapa waktu untuk mengenkripsi file video, tergantung pada ukuran itu.

6. Setelah enkripsi dilakukan, pastikan Anda menghapus file media asli. GreenForce Player tidak menimpa file media asli, itu hanya membuat salinan dienkripsi itu.

Itu saja. Mulai sekarang dan seterusnya, jika ada orang yang mencoba untuk mengakses file media yang telah disandikan, mereka akan diminta untuk memasukkan password. Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar di bawah, dienkripsi file media terlihat berbeda, dengan ekstensi. GFP.


Works with Windows 7, Vista, XP


Cara Mudah Meng-Encrypt Dan Memberikan Password Protect Pada Videos, Music Kesayangan Anda Dengan GreenForce Player Terbaru 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cara Mudah Meng-Encrypt Dan Memberikan Password Protect Pada Videos, Music Kesayangan Anda Dengan GreenForce Player Terbaru”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !