Monday, 16 May 2011

Menyembunyikan File Dan Folder Dengan GiliSoft File Lock Pro 4.4

:

PC /Laptop sobat sering pindah tangan alias bebas pakai untuk teman-teman sedangkan didalamnya terdapat file-file yang sobat anggap penting bahkan bersifat PRIVATE !! (mngkn ada dokumentasi pribadi sobat dengan Istri ataupun pacar ?! .. :) Peace !!!!.).. kacau tuh kalo ada yg sengaja menyebarkannya.. bisa-bisa kena pasal PORNOGRAPI .. hehe

Untuk menghindari masalah tersebut... pada malam hari ini saya akan share satu software yang lumayan penting (Terutama Bagi Saya Sendiri) yakni buat Mengunci Data-data yang berupa file atau folder, agar orang lain tidak dapat melihat data-data tersebut, bahkan mereka tidak bisa Copy Paste Cut seenaknya sendiri lhooo !!!.


Berikut beberapa Fiturnya :

·       Sembunyikan Data:
GiliSoft File Lock Pro dapat menyembunyikan folder pribadi Anda ataupun file dan drive, untuk membuat mereka sama sekali tak terlihat ke pengguna dan program.

·       Kunci Data:
File terkunci / folder / drive dilindungi dari mengakses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder tanpa password. File dan sub-folder dalam folder terkunci juga dilindungi.

·       Enkripsi Data:
Hal ini dapat mengenkripsi file dan folder dari jenis apa pun.

·       Portable Enkripsi:
Ini paket dan mengenkripsi folder menjadi (file exe.) Dieksekusi dengan algoritma enkripsi AES. Anda dapat mengenkripsi data penting dengan metode ini, dan kemudian mengirimkannya melalui jaringan atau dengan cara lain untuk digunakan pada mesin tanpa Gili File Lock Pro.

·       Aman Hapus:
GiliSoft File Lock Pro memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan menimpa beberapa kali dengan satu patterns.No terpilih dapat memulihkan data yang dihapus dari disk Anda jika Anda aman menghapusnya.

·       Password Protected:
GiliSoft File Lock Pro adalah sandi-software terkunci, artinya, tidak ada cara lain untuk menjalankan atau unstall jika Anda belum password.

·       Hardware yang kompatibel
Sepenuhnya mendukung Intel ® Pentium D Dual-Core Processor AMD Athlon ™ dan 64X2 Dual-CoreProcessor; 

Persyaratan Sistem
        Windows 2000/2003/XP/Vista/Windows 7 (32&64)


Password RAR & MEDIAFIRE : imdad-gresik.blogspot.com


Menyembunyikan File Dan Folder Dengan GiliSoft File Lock Pro 4.4 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Menyembunyikan File Dan Folder Dengan GiliSoft File Lock Pro 4.4”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !