CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Tuesday 25 January 2011

Download Gratis SMADAV 8.4 FULL Terbaru 2011

:

Smadav Revisi 8.4 - 40 Virus Baru - Free dan Pro Smadav
Kawan tahu kan Smadav?  Smadav adalah salah satu antivirus buatan anak negeri. Antivirus ini dikembangkan oleh beberapa orang di antaranya adalah Zainuddin Nafarin.

 Antivirus lokal tak berbayar ini dispesialisasikan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang merajalela di Indonesia. Dengan engine antivirus spesial dan ditambahkan dengan algoritma heuristik diklaim dapat membasmi varian virus baik varian lama ataupun terbaru yang belum ada di database Smadav dapat dideteksi dengan mudah.

Nah, sudah beberapa kali anti virus local ini (Smadav) mengeluarkan revisinya dan yang terbaru keluar beberapa hari kebelakangan ini adalah Smadav 8.4. Mungkin untuk mengetahui lebih rincinya akan dijelaskan dibawah ini. 
2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Jika di backlist tuliskan "anti-pembajakan". Download free antivirusnya di bawah Ini :


Key Smadav 8.4 :
Nama : imdad-gresik.blogspot.com
Key     : 773877863074

Nama : Blog imdad-gresik[dot]blogspot[dot]com
Key : 089910326472

Password RAR : imdad-gresik

JangAn Lupa Tinggalkan Commentar N Sekalian FOLLOW jG sOb ! :)


Download Gratis SMADAV 8.4 FULL Terbaru 2011 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 3 komentar ke “Download Gratis SMADAV 8.4 FULL Terbaru 2011”
AL MA'ARIF, S.Pd.I said...
 

jazakallohu khoyron katsiron ya mas mudah2n ini menjadi amal kebaikan mas ya saya ijin ngedonlod ya mas tolong kalau ada versi terbaru yg gratis khususnya maktabah syamilah dan muslim explorer yg ada terjemahan bhs indonesianya tolong dikirimin ke email saya y mas atau beri tahu saya via email ya mas tlg ya mas soalnya saya sangat butuh untuk refernsi berdakwah ini email saya mas : de.arif019@gmail.com sekali lagi trimakasih ya mas syukron..

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !