CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Thursday 27 January 2011

Cara Hacking Facebook Dengan Memakai Firesheep

:

Seminar HackerHai semua ! setelah Share Tentang Hacking IDM (Internet Download Manager), Kali ini Q akan info-kan cara hacking facebook terbaru. Yaitu Hacking Facebook Dengan Memakai Firesheep. Firesheep merupakan salah satu add-ons mozilla yang berfungsi untuk merecord / merekam cookies. Target utamanya yaitu orang-orang yang berinternet menggunakan wireless / Wi-Fi / Hotspot. Besarnya cuma 2.9 MB. Mau ?

Add-ons Firesheep dirilis tanggal 24 oktober 2010 kemarin, dengan versi firesheep-0.1-1.xpi. Adapun persyaratan yang harus anda penuhi agar firesheep berjalan dengan lancar. Berikut persyaratannya :

  • Sistem operasi yang digunakan yaitu Windows XP / Vista / 7, Mac OS X 10.5 atau yang Mac OS yg terbaru. (Prosesor Intel)
  • Web Browser yang digunakan yaitu Mozilla Firefox 3.6.12 atau Firefox yang terbaru (32-bit). Untuk Firefox 4.x beta tidak support.
  • Bagi anda pengguna windows, sebelum menginstall firesheep, usahakan aplikasi Winpcap (Terbaru) sudah terinstall. Kalau belum, silahkan download disini.
Firesheep
Bagi yang mau download firesheep gratis, silahkan klik link download berikut ini.

- Download Add-ons Firefox : Firesheep Gratis = Click Here !!

Lalu pilih “open” menggunakan Mozilla Firefox. Tinggal Install, lalu restart mozilla firefox anda.

Untuk cara menggunakan firesheep, tinggal tekan Ctrl + Shift + S. Otomatis akan muncul Sidebar di firefox anda. Kemudian klik tombol Start Capturing. Kalau berhasil, akan muncul beberapa facebook orang-orang yang sedang online di kawasan hotspot anda.

Selamat mencoba !


Cara Hacking Facebook Dengan Memakai Firesheep 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 4 komentar ke “Cara Hacking Facebook Dengan Memakai Firesheep”
blogonol said...
 

ini nih kadang di pertanyakan kawan ane bang...sebenarnya riskan juga karena takut di salah gunakan...kalau dilakukan tujuannya utk ilmu akan bermanfaat sekali...tapi ini sangat bermanfaat...sekali-sekali bolehlah kita mengetaui apa sis fb pacar kita, siapa tahu dia ada main di belakang kita...hehehee...sekali lagi makasih. berkunjung juga ya keblog saya.

wOng_NdesO said...
 
wOng_NdesO

betul jg bang ! resiko ditanggung penumpang, baek buruknya kan apa kata yg punya.. tul kan ? hehe semua ilmu gn pasti ada manfaatny n sebaliknya :22

lam kenal n follow jg ya.. ane meluncur k sna

Alliez Advertising said...
 

firesheep saya tidak bekerja. bagaimana gan caranya supaya bekerja.?

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !