CARA DOWNLOAD VIA ADF.LY

Saturday 17 March 2012

Rosetta Stone: Audio Companion Arabic All Levels | Buat Pembelajaran Bahasa Arab (Maharah al-Istima') dan Test TOAFL

:

Rosetta Stone: Audio Companion Arabic



Thanks before 2 Mr Fajar S, salah satu Dosen di Universitas Terbesar di Surabaya, yang tlah merekomendasikan buat download ne Audio serta yg upload ne Audio


Kalo anda sudah pernah belajar bahasa arab, pastinya sudah mendengar istilah MAHARATUL ISTIMA' (kalo bahasa GRESIK nya LISTENING) !! pastinya bagi pemula merupakan suatu kesulitan tersendiri, insyaallah dengan ne Audio, anda bisa sangat terbantu. baik untuk pemula maupun yang mahir ataupun anda sebagai seorang pengajar ! bagus kok.. silahkan di coba aja dah ! itung-itung untuk persiapan test TOAFL (kalo inggrisnya tu TOEFL).

Belajar bahasa baru pada komputer Anda dan memperkuat saat bepergian dengan ™ Companion Audio. Memutar CD Companion Audio pada pemutar Anda stereo atau MP3. Ambil pengalaman Rosetta Stone ke manapun Anda pergi.

  • meningkatkan pembelajaran
Kegiatan Companion Audio cocok dengan pelajaran dalam perangkat lunak Rosetta Stone. Praktekkan apa yang Anda pelajari dengan mendengarkan Companion Audio.

  • Memperpanjang waktu belajar
Jangan berhenti belajar hanya karena Anda tidak di depan komputer. Gunakan Companion Audio untuk mengakses pelajaran kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

  • Berbicara dan bercakap-cakap
Anda akan mendengar dan ulangi pertanyaan dan jawaban yang akan anda gunakan nanti untuk berkomunikasi dalam bahasa baru Anda.


Uploaded By MasteringArabic




Rosetta Stone PDF Courses (2.3MB) / Teks Bacaan pada AUDIO
Audio (m4a)
LEVEL 1 (4 units) [147MB]


LEVEL 2 (4 units) [164MB]
 
LEVEL 3 (4 units) [173MB]
Mediafire or Embedupload


sumber : http://www.al3arabiya.org


Rosetta Stone: Audio Companion Arabic All Levels | Buat Pembelajaran Bahasa Arab (Maharah al-Istima') dan Test TOAFL 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 1
Hardianto said...
 

ini dia yang dicari-cari dari kemaren ahirnya ketemu juga. makasih banget......! izin Ctrl + D langsung.

:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !