Saturday, 31 March 2012

Cara Mudah Memantau Koneksi Internet Dari Taksbar | NetSpeedMonitor v2.5.4.0 Build April 2012

:

Cara memantau Koneksi Internet | Melihat bandwidth Koneksi Internet Melalui Taksbar Windows 7 | Melihat Koneksi Jaringan Via Taksbar | Cara Mudah Terbaru Untuk Memantau dan Melihat Koneksi Internet Dan Jaringan Di Taksbar Windows 32 Bit dan 64 Bit 

Pada saat ini ada banyak aplikasi yang disediakan untuk melihat dan memonitor kecepatan internet yang akurat, salah satunya adalah NetSpeed ​​Monitor. NetSpeedMonitor adalah suatu program yang digunakan untuk melacak dan memantau kecepatan koneksi internet kamu dengan mudah. Yang menarik dari aplikasi ini adalah bahwa NetSpeedMonitor menyediakan pemantauan kecepatan koneksi internet kamu di taskbar windows, jadi kita selalu dapat memonitor aktivitas jaringan dengan mudah.
NetSpeedMonitor merupakan program kecil dan ringan untuk memonitor jaringan komputer yang dirancang digunakan untuk windows xp, windows server 2003, dan juga dapat berjalan di windows 7 tentunya, dengan NetSpeedMonitor anda dapat memonitor kecepatan saat ini ( upstream dan downstream ) dari antarmuka jaringan dan jumlah data yang di transfer. selain sambungan tabel koneksi TCP/UDP tampilan akhir, juga muncul tooltip dimana ditampilkan juga trafik saat ini, detil harian dan bulanan, dan statistik lalu lintas data, NetSpeedMonitor tidak memerlukan driver tambahan seperti alat monitor kebanyakan.

Dengan NetSpeedMonitor kamu juga dapat melihat rincian lalu lintas untuk harian atau bulanan. Setelah kamu menginstal aplikasi ini untuk pertama kalinya. NetSpeedMonitor akan meminta antarmuka jaringan kamu dan kamu harus memilih perangkat jaringan seperti LAN card atau USB modem berdasarkan apa yang kamu digunakan. Keuntungan lain dari applicatin ini adalah bahwa kamu dapat melacak semua koneksi, history dan informasi tentang berapa banyak data yang kamu dapat mentransfer dari antarmuka jaringan.

Download NetSpeedMonitor untuk windows versi 32 bit


Download NetSpeedMonitor untuk windows versi 64 bit


Release date : April 5, 2010 (Changelog)
Filesize        : ~3500 kb
Languages     : English, German, Spanish, Italian, Russian
Licence        : Freeware, Closed Source

At Windows XP and Server 2003 NetSpeedMonitor can be enabled if you right click on your Taskbar and select NetSpeedMonitor at the Toolbars menu.

* requires Windows Installer 3.1 for installation; in Windows Vista and Windows 7, Windows Installer is already included

Setelah selesai instalasi, secara default akan menginstall toolbar yang menunjukkan kecepatan upload dan download di taskbar windows anda. hal ini memungkikan melihat kecepatan jaringan yang saat ini anda gunakan, baik versi 32 bit dan 64 bit didukung oleh program ini, menjalankan NetSpeedMonitor membutuhkan ruang memori yang kecil dan memakan penggunan CPU yang hampir nol persen.

SELAMAT MENCOBA DAN RESIKO DITANGGUNG PENUMPANG


Cara Mudah Memantau Koneksi Internet Dari Taksbar | NetSpeedMonitor v2.5.4.0 Build April 2012 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


Artikel Terkait

cElOTEh sObAT BLOGGER :

Ada 0 komentar ke “Cara Mudah Memantau Koneksi Internet Dari Taksbar | NetSpeedMonitor v2.5.4.0 Build April 2012”
:cendolbig :batabig :najis :marah :repost :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :nosara :berduka :hoax :dp :cekpm :thumbup :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :mewek :babyboy :babygirl :95

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB

BLOG ini DOFOLLOW _ Berkomenarlah Yang Baik Dan Sopan Zaaaa !!
Kalo Mau Pake EMOTICONS, sObat Hanya Cukup Menulisan Kodenya Saja... !! ( :10 :11 :13 :16 - :101 / :najis :travel :rate5 ) BE A FRIENDLY !